VIDEO NENEK GAYUNG YOUTUBE SEPERTI INIKAH? SEPERTINYA BUKAN

Video nenek gayung ini bukan benar benar penampakan nenek gayung ya, video nenek gayung youtube ini adalah sebuah video yang diupload oleh peserta kontes goyang gayung. Secara moral youtube yang diberi judul video nenek gayung tersebut adalah sebuah kritik terhadap kita bahwa seharusnya memang kita tidak mudah menerima sebuah isu kecuali bia dibuktikan secara ilmiah seperti badai matahari 2012. Bagi anda yang ingin mendapat info tentang si nenek bisa mengunjungi posting saya tentang nenek gayung. Berikut video nenek gayung versi lucu yang saya maksud.


Kritik Nenek Gayung

Mohon maaf jika video nenek gayung disamping bukan yang anda cari tetapi sebelum mengkritik saya sampaikan bebeberapa hal janggal terkait isu nenek gayung tersebut. Saya punya pengalaman mendapat order menulis sebuah berita heboh terkait seorang artis yang dimaksudkan untuk pra promosi produk dan saat itu meskipun berita tersebut menjadi heboh dilinimasa tetapi hanya beberapa situs berita yang mengulas dan hampir tidak ada saluran televisi seperti mivo tv yang meliput peristiwa tersebut. Hal ini juga terjadi pada isu nenek gayung ini saya hampir tidak menemukan web berita mengangkat isu ini, bandingkan dengan isu pocong roxy yang ramai diliput, apakah ini berarti isu nenek gayung adalah sebuah viral marketing yang terkait produk yang tampak di video nenek gayung diatas? atau malah promo sebuah film? saya tidak tahu pasti yang jelas saya belajar dari sebuah kata bijak bahwa hanya Tuhan yang tau tentang hal ghaib. Apa pendapat anda tentang video nenek gayung. Rating: 4.5

About Author :

VIDEO NENEK GAYUNG YOUTUBE SEPERTI INIKAH? SEPERTINYA BUKAN ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger