AIDA SASKIA BUKTI FOTO DAN KRONOLOGI KASUS ZAINUDDIN MZ

Aisa Saskia memberikan bukti foto atas kasus Zainuddin Mz kepada media, Aida Saskia juga membeberkan kronologi kasus Pemerkosaan Zainuddin Mz, namun kebenaran Foto Aida Saskia Zainuddin Mz serta kronologi kasus Zainuddin MZ Baru dari pihai Aida sedang Sang Kyai belum bisa dikonfirmasi. berikut Foto Bukti Kebersamaanya dengan Zainuddin MZ.


foto aida saskia zainuddin mz

Kronologi pemerkosaan Aida Saskia berawal ketika Aida masih berusia 16 tahun, ketika ITU Aida yang baru kelas 1 SMA diajak Zainuddin mampir ke vila yang terletak di sebelah Rumah Makan (RM) Mirasari, kawasan Puncak, Cisarua, Bogor setelah makan malam di restoran tersebut.

Menurut Aida keluarganya mengizinkanya pergi bersama Zainuddin karena beranggapan Sang  ustadts tidak berbuat macam2. Setelah sampai villa Zainuddin mengatakan mau mandi dulu kemudian Dia minta tolong Aida untuk diambilkan handuk ketika Aida memberikan handuk kepada Zainuddin dari balik pintu, tiba-tiba didorong oleh Zainuddin hingga terjerembab ke atas kasur. Apalagi, posisi kamar mandi memang satu ruangan dengan kamar. Kebernaran berita ini masih harus menunggu konfirmasi dari Zainuddin MZ dan penyelidikan polisi. Sebagian orang tentu berfikikir kenapa baru sekarang dilaporkan setelah 9 tahun mungkinkan Aida hanya mencari sensasi, tunggu saja kelanjutan kasus Aida Saskia dan Zainuddin MZ.

About Author :

AIDA SASKIA BUKTI FOTO DAN KRONOLOGI KASUS ZAINUDDIN MZ ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

6 comments:

  1. masya allah... hari gini makin marak aja fitnah ke orang2 penting. jadi inget kasus anwar ibrahim dijatuhkan di malaysia dengan tuduhan sodomi

    btw saya telah menuliskan biografi KH Zainuddin MZ
    http://www.gbiografi.com/2010/09/biografi-kh-zainudin-mz.html

    BalasHapus
  2. Wow, Sony Ericcson memang yg paling keren dari dulu utk gw.
    salut dah dgn stylenya

    thanks for sharing om.

    salam kenal om ya :)

    BalasHapus
  3. Info Keren yang bermanfaat om..
    Trims for sharingnya.

    ini ada berita juga gan. Pacar Aida Saskia

    Pacar Aida yang juga Artis. putih. hi..hi

    BalasHapus
  4. kalo memang bener ini aib...waduw...kok masih nongol di tipi??? mana yg benar....????

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger