RESEP MENU BUKA PUASA SEHAT LEZAT

Resep menu buka puasa yang paling diminati di Indonesia salah satunya adalah kolak tetapi apakah itu sehat? dan tepat? itu yang penting kita perhatikan. Resep buka puasa yang lezat dan sehat setidaknya cukup memberikan asupan kalori apalagi jika kita mempersiapkan menu sahur perlu memilih menu makanan yang tepat. Menu buka puasa yang dianjurkan Nabi adalah yang hangat dan yang manis, kombinasi ini tepat untuk diwakili oleh teh dan kurma kemudian baru makan makanan berat setelah shalat magrib.


resep menu buka puasa kurma
Secara klinis memang makan buah kurma yang banyak mengandung fruktosa akan sangat membantu suplay energi selama puasa. Menu buka puasa yang banyak menggunakan es atau kolak yang notabene mengandung santan dan lemak justru akan menngganggu metabolisme karena lemak membutuhkan waktu yang sangat lama untuk dicerna menjadi energi bahkan kita juga memerlukan asupan vitamin c yang cukup untuk bisa mencerna lemak, untuk itu anda sangat dianjurkan mengkonsumsi buah kurma dan air hangat sebagai resep menu buka puasa harian anda, sebagai tamabahan anda juga bisa mengkonsumsi makanan lembut pada waktu malam setelah shalat magrib seperti puding nah kebetulan blog peluang usaha punya posting tentang resep puding, di cek aja.

Bagi anda yang tertarik menyiapkan menu makan malam setelah buka puasa tentunya ada juga resep masakan indonesia favorit jangan lupa juga bagi yang tertarik dengan peluang usaha kue kering ada resep kue kering untuk anda semoga bermanfaat posting tentang Resep menu buka puasa  ini
Pusat Komentar

About Author :

Saya hanya blogger pemula yang tidak pernah berhenti untuk mencoba dan berbagi. Karena kegagalan sudah menjadi hal yang biasa. Kegagalan bukan berarti tidak akan berhasil, namun kegagalan merupakan hal yang akan mengarahkanku kembali. Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul RESEP MENU BUKA PUASA SEHAT LEZAT.

10 comments:

  1. wah terimakasih infonya.. baru tau ni gus, kalao kuram ini jauh lebih sehat daripada kolak ckckck. oia gus saya berniat pasang iklan priajantan di header 468x60, bole ga? berapa ya perbulan? konfirm ke 085-646-744-733 ya, urgent.

    BalasHapus
  2. kalo kolak kurman gimana ? haha sama aja yah...pake santen gag sehat juga..abis santan enak sehh...

    -----
    visit MainYook Mainan anak online www.mainyook.com

    BalasHapus
  3. @priajantan, mohon maaf sementara ini kami belum membuka iklan langsung, mudah2an dilain kesempatan
    @mainyook wah klo anda di jogja saya ajak kerjasama, kebetulan saya punya 1 domain yang udah masuk 10 besar di google dengan keyword grosir anak tetapi blum ada isininya

    BalasHapus
  4. Resepnya asyik2,tapi tambah resep bikin roti yang lain dong......sekalian tanya kalau ada resep untuk bikin kue2 basah seperti lumpia,pastel,dll.

    BalasHapus
  5. Resepnya asyik2,tapi tambah resep bikin roti yang lain dong......sekalian tanya kalau ada resep untuk bikin kue2 basah seperti lumpia,pastel,dll.

    BalasHapus
  6. Resepnya asyik2,tapi tambah resep bikin roti yang lain dong......sekalian tanya kalau ada resep untuk bikin kue2 basah seperti lumpia,pastel,dll.

    BalasHapus
  7. ga kerasa uda puasa lagi ya mas :) met puasa aja mohon maaf lahir batin :)

    BalasHapus
  8. makasih banyak ya gan atas infonya

    BalasHapus
  9. Makasih Mas Atas Resep Kuenya . . .
    Pas Banget Untuk Menu Di Bulan Suci Ramadhan Ini . . .
    Semoga Istriku Berhasil Membuatnya . . .
    He He He . . . :D

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger. penggabungan oleh dan chindia