ARISAN BRONDONG, JANGAN DOWNLOAD CEK RAHASIANYA

Film Arisan Brondong bisa dibilang bukan sebuah karya seni senimatografi yang apik, saya belum pernah membaca sinopsis Film Arisan Brondong, cuman sempet lihat trailer Film Arisan Brondong pas lihat film di Theatre 21, menurut saya sama kualitasnya sama dengan film hantu puncak datang bulan jauh banget jika dibanding film sekelas laskar pelangi. so saya menyarankan jangan download Film Arisan Brondong, alasanya selain masalah kualitas saya sendiri gak terlalu suka film yang kebanyakan mengumbar sensualitas.

Posting ini merupaka opini pribadi saya jadi silahkan pembaca blog peluang usaha ini untuk berpendapat berbeda tentang Film Arisan Berondong . Dari aspek bisnis saya gak habis mengerti dengan para produser yang tetep saja suka menggarap film ecek - ecek  yang pertimbangan utamanya jelas bukan seni tetapi pasar, padahal faktanya justru film2 bekualitas seperti Laskar Pelangi yang ditonton lebih dari 4 juta orang kemudian Ayat Ayat cinta dengan penonton lebih dari 2 juta yang laku keras dipasar sedangkan film2 dengan biaya rendah seperti Arisan Brondong ini sangat jarang yang booming.

Jangan tanya kualitas video Film Arisan Brondong apalagi skenarionya. Lantas kenapa film2 yang membuat para berondong berfantasi berlebihan ini lolos sensor, pertanyaan itu terus berputas dibenak saya dan rahasia itu sedikit terjawab ketika sebuah stasiun televisi menayangkan sebuah acara yang mengupas permainan antara lembaga berwenang dengan pihak produser, yang mengagetkan ternyata ada " lampiran" sampai angka 20 juta. bukan main. Apapapun pendapat anda jangan lupa kunjungi posting saya yang lain tentang contoh proposal bisnis dan resep kue brownies.

Tags: film arisan brondong, Film Arisan Berondong , download Film Arisan Brondong

About Author :

ARISAN BRONDONG, JANGAN DOWNLOAD CEK RAHASIANYA ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger