VIDEO KALI CODE MELUAP, BERITA TERBARU MERAPI MELETUS

foto kalicode meluap by vivanewsVideo Kali Code meluap Yogyakarta akibat lahar dingin letusan merapi, hujan yang menyebabkan kali code meluap terjadi sore tadi menjelang magrib, Wilayah yang terkena Luapan air menggenangi wilayah seperti Jambu - Jetis, Rusunawa Cokrodirjan, dan Jogoyudan. Video Kali Code meluap Yogyakarta silakan lihat disini Video Kali Code meluap Yogyakarta

Akibat dari Kali Code Meluap yang disertai dengan material Merapi menggenangi rumah warga di kawasan tersebut dan tak kurang sekitar 500 jiwa harus diungsikan.

Luapan kali code juga menyebabkan beberapa tebing juga longsor akibat derasnya terjangan arus lahar dingin yang dibawa dari Sungai Gendol yang berhulu di Merapi, sampai dengan malam ini debit air kali code menunjukan sedikit penyusutan. Belum ada laporan korban jiwa dalam peristiwa ini. Di posting di blog peluang usaha dengan judul Video Kali Code meluap Yogyakarta .

About Author :

VIDEO KALI CODE MELUAP, BERITA TERBARU MERAPI MELETUS ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger