ADSENSECAMP TIDAK PROFESIONAL?

Adsensecamp tidak profesional? tolong digarisbawahi judul posting saya menggunakan tanda tanya so ini bukan sebuah kalimat pernyataan tetapi kalimat pertanyaan, saya sebelumnya sudah menanyakan persoalan kejanggalan statistik iklan yang saya pasang di blog peluang usaha ini kepada cs 2 kali dan saya masih belum paham bener dimana sebenernya letak kesalahanya, jika ada manajemen adsensecamp yang membaca posting saya dan memberi tanggapan positif saya akan sangat berterima kasih. Saya menulis posting ini semata2 untuk kemajuan bisnis online dinegeri ini yang semakin menarik seiring bermunculanya bisnis ppc model baru seperti idblognetwork.

Posting ini samasekali bukan promosi negatif terhadap adsensecamp yang saya tahu selalu berusaha memperbaiki kinerjanya dan terbukti adsensecamp bukan scam karena cukup lama saya bergabung dan sudah beberapa kali memperoleh pembayaran.Ini hanya sebuah pertanyaan terbuka yang mudah2an memberikan nilai tambah postif terhadap pertumbuhan bisnis online lokal yang sehat. Ceritanya secara kronologis begini.

Tanggal 17 November 2010  Saya pasang iklan adsensecamp di blog ini,  saya letakkan 2 buat kode iklan adsensecamp tepat dibawah judul posting dan dibawah posting.

Tanggal 18 November 2010, Hampir satu hari saya pasang, saya cek statisik pendapatan saya sangat kuecilhanya hanya tercatat page impresion 3 ribuan dengan 2 klik,padahal saat itu pengunjung blog gusbud ini sudah lebih dari 10 ribu dengan PV hampir 20 ribu, saya tanya ke CS berinisial O via YM dan dijawab bahwa page impression akan dihitung satu x sehari. Oke saya tunggu sampai besok.

 Tanggal 19 November 2010 sian saya cek stats lagi dan saya menemukan kenyataan page impresion dan earning hari kemarin nyaris tidak berbah, ini dia gambarnya.
adsensecamp
Saya kemudian tanya kepada support online masih seputar kenapa page impression iklan saya di blog gusbud gak bergerak padalah kemarin Tanggal 18 November 2010 pengunjung blog ini mencapai 16.000.
adsensecamp
Nah ternyata menurut support saya telah melanggar karena telah memasang iklan adsensecamp disetiap postingan, ini dia screenshotnya, nama yang supportnya saya kaburkan supaya tidak melanggar praduga tak bersalah:)

adsensecamp

Sampai disini saya agak bingung TOS mana yang saya langgar karena setahu saya yang dilarang adalah memasang iklan di float ads dan menutupi sebagian bagian dari iklan, tidak ada larangan memasang iklan dibawah judul posting atau dalam posting, setelah saya tanya ternyata TOS yang saya langgar adalah max pemasangan 3 iklan atau TOS poin 8. Ini postongan TOS nya dan cuplikan chat saya.

adsensecamp

adsensecamp
adsensecamp

Well yang saya pahami yang dilarang adalah setiap halaman hanya boleh dipasang 3 iklan, tempatnya dimana iklan2 itu tidak disebutkan larangan tidak boleh berada dibawah judul posting atau dihalaman posting. Dalam hal ini saya hanya memasang 2 kode iklan dibawah judul posting dan dibawah posting, saat halaman di load yang tampil hanya 2 iklan tidak lebih, kalau maksud dari TOS tersebut 3 iklan dipasang di bagian HOME (saya gak tahu home yang dimaksud di index page) bukanya disetiap halaman posting di load maka iklan juga ikut tampil, perbedaanya dimana? Nah untuk persoalan memotong deskripsinya, ini saya gak membuat skrenshot bagian mana yang saya potong udah terlanjur saya ganti, karena tidak ada upaya apapun untk merubah kode yang diberikan adsensecamp, menurut saya pribadi tidak ada satupun TOS yang saya langgar termasuk TOS nomer 8 karena lasan2 yang sudah saya sampaikan, so saya mohon masukan dari temen2 blogger lain apakah saya kurang bisa memahami TOS atau adsensecamp tidak profesional?

About Author :

ADSENSECAMP TIDAK PROFESIONAL? ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

6 comments:

  1. waaah semoga saja tidak ada apa2 dan tidak mencoreng nama baik per-internet-an indonesia

    BalasHapus
  2. Site is awesome. I like the topic. Really the above info is very helpful to me. Thanks for sharing.

    BalasHapus
  3. @tahir semoga saja:)
    @phish thanks:)

    BalasHapus
  4. wah.. tambah susah sekarang mas.. GA bnyk yg iri, ppc lokal jg ga kunjung membaik... tetep semangat mas..

    BalasHapus
  5. itu dia mas penyo, saya sih berharap GA secepetnya support bahasa indo:)

    BalasHapus
  6. Itu persis seperti yang dialami Hakimtea. Dulu juga cerita gitu, dan kalau gak salah akhirnya banyak yang pada cabut dari adsensecamp

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger