MAINAN EDUKATIF MURAH

Mainan edukatif adalah pilihan terbaik untuk mendidik anak ditengah gencarnya teknologi yang kadangkala tidak mendidik. Mainan edukatif juga memberikan peluang usaha yang cukup besar bagi produsen mainan edukatif, sehingga tidak heran begitu banyak toko mainan edukatif yang bisa kita jumpai.

Di beberapa pusat mainan edukatif yang sempat saya kunjungi sentra2 grosir mainan edukatif selalu ramai dikunjungi pembeli baik grosir ataupun eceran. Sebenarnya anda bisa saja membuat mainan edukatif murah untuk putra putri anda tanpa harus membeli, coba anda inggat saat anda kecil membuat mainan dengan kulit kelapa atau membuat kitiran ( baling2) dengan janur kuning, permainan tradisional seperti itu disamping memperkenalkan lingkungan kepada anak juga sangat murah.

Jika saat ini begitu banyak alat permainan edukatif yang muncul bukan berartti kita harus melupakan hal2 sepele. Coba anak2 diajak untuk membuat kapal dari kertas atau origami atau yang agak lebih kompleks membuat pancuran air yang bisa bercahaya dengan menaruh senter dalam kantong plastk juga bisa jadi sarana memperkenalkan fisika sejak dini kepada anak, luar biasa bukan? apalagi jika anda berkresi untuk mainan edukatif untuk bayi atau mainan edukatif balita anda sendiri tentu akan lebih seru, jadi ingat posting saya tentang nama bayi Islam. Ok semoga posting ini memberikan ide untuk anda bagaimana membuat mainan edukatif.

About Author :

MAINAN EDUKATIF MURAH ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger