USAHA SAMPINGAN : BUAT BLOGGER MOBILE COMPATIBLE [FM84647-24]

Usaha sampingan dengan membuat blogger mobile kompatibel. Maksudnya agar blog kita bisa diakses melalui handphone, ya minimal handphone dengan kemampuan seperti Samsung Genoa lah. Hebatnya disamping anda bisa membuat blog anda kompatible dengan hape anda juga bisa dapet dollar. Okey kenapa anda harus membuat blogspot anda kompatible dengan mobile phone? kedepan pengakses internet melalui handphone akan semakin meningkat, ini bisa dilihat semakin menjamurnya internet mobile phone murah seperti hp esia online, so anda gak mau ketinggalan bukan? tinggal daftar aja klik baner dibawah ini


Namanya feedm8 , cara daftarnya, anda tinggal masukan alamat blog dan email anda. kemudian anda akan mendapatkan ucapan selamat setelah itu periksa email anda, anda akan memperoleh password sementara yang bisa anda ganti nantinya bisa anda rubah. dibeberapa email balasanya ada yang masuk spam, sampai saat ini saya gak ada masalah dengan ini. Untuk bisa memasang iklan anda harus memverifikasi feed anda. Setidaknya anda sudah punya solusikan untuk membuat blogger anda mobile kompatibel. Selamat mencoba.

Jangan lupa kunjungi blog peluang usaha versi mobile http://feedm8.com/gusbudmobile , trus kunjungi juga ya posting terbaru saya kata cinta mutiara .

tags: usaha sampinga, Mobile compatible, mobile kompatible

About Author :

USAHA SAMPINGAN : BUAT BLOGGER MOBILE COMPATIBLE [FM84647-24] ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

3 comments:

  1. Feedm8 ya..wah..sy juga udh coba layanan ini ni,..ya lumayan ..itung2 tambah pengalaman di dunia Mobile Blogging..salam kenal aja mas dari A MOBILE BLOGGER

    BalasHapus
  2. nice trick bos, coba cek Tutorial Seo Blogger pure template new blogger (xml) tanpa memakai layanan apapun.

    BalasHapus
  3. Ada juga yang mengaplikasikan Blogger API untuk membuat blogger yang mobile devices friendly..

    Coba kunjungi: http://gdata.6te.net/blog

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger