BONEK VIKING : RAHASIA DIBALIK BONEK VIKING

Bonek Viking. -Pasca insiden bonek dengan warga disepanjang jalan yang mereka lalui menuju Bandung dunia persepakbolaan Indonesia kembatu tersita dengan keruhnya sepakbola negeri ini. secara positif dukungan suporter yang sangat fanatik seharusnya di imbangi dengan prestasi tetapi ternyata tidak. menurut saya ini adalah salah satu rahasia kenapa para suporter seperti Bonek dan viking dianggap sering berbuat ulah. Kita analisa dari satu sudut terlebih dahulu, fanatisme yang ditunjukan para suporter seperti bonek sedemikian besar, tetapi pengorbanan itu tidak dibalas oleh tim sepakbola kita dengan suguhan sepakbola dan prestasi yang memuaskan ditambah ketidakprofesionalan penyelenggara. Kekecewaan itulah yang kemudian membuat sportifitas suporter bertransformasi, kondisi ini persis seperti ketida anda berharap banyak kepada seseorang dan ternyata orang yang anda harapkan tidak memberikan apapun kepada anda, apa yang anda lakukan marah, kecewa dan itu butuh pelampiasan.

Pertanyaan lain kenapa Bonek Viking satu hati tetapi bermusuhan dengan The jak apa pula parameter seseorang dilabeli bonek atau viking atau juga the jak, Saya lahir di Surabaya apakah otomatis saya Bonek, jika kemudian kerja saya di Jakarta The jak kah saya? rahasia ini yang sulit saya pahami, mungkin anda tahu? cerita tentang suporter memang gak semudah membaca kisah Brilliant Legacy tapi juga seharusnya gak serumit kasus Bank century. Lakukan dengan sayang dan damai ucapkan selalu kata mutiara cinta untuk saudara kita

Tags: Kasus Bonek, Bonek Viking

About Author :

BONEK VIKING : RAHASIA DIBALIK BONEK VIKING ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

4 comments:

  1. BOLEH TU ARTIKELNYA, KENALIN NIH AKU ANAK NGRAMBE

    BalasHapus
  2. wah kata kata penutupnya itu yang nggak nguatin bos,..ehhehehe,..whatsup brother ???

    BalasHapus
  3. aink cinta viking...

    viking boga aink

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger