TIPS MEMPERCEPAT FIREFOX DENGAN SPEEDYFOX

Mempercepat Kinerja Mozilla Firefox Dengan Speedyfox.

Mempercepat firefox menjadi keinginan sebagian besar pengguna firefox. Mempercepat firefox dapat dilakukan dengan banyak hal salah satunya adalah dengan menggunakan speedfox. Firefox merupakan web browser yang banyak diminati netter, namu sayang firefox mempunya kelemahan pada loading time nah fungsi speedyfox adalah mempercepat firefox pada saat loading.

Speedyfox merupakan aplikasi gratis untuk Windows . Sesuai testing anda dapat mempercepat firefox dengan kecepatan startup 3x lebih cepat dari biasanya. Di samping itu kecepatan browsing history juga akan bertambah, serta performa dengan cookies terasa lebih cepat dari sebelumnya.

Sebenernya cara kerja speedyfox mempercepat firefox mirip fungsi defrag pada windows. Speedyfox akan menata database SOLITE yang digunakan firefox sehingga akan mempercepat firefox pada saat liading. Anda dapat mendownload speedyfox disini

Baca juga tutorial blog yang lain, membuat email gratis dengan domain sendiri atau juga psoting tentang usaha sampingan

Tags : mempercepat firefox , cara mempercepat firefox , mempercepat mozilla firefox , mempercepat koneksi firefox , mempercepat internet , mempercepat koneksi internet

About Author :

TIPS MEMPERCEPAT FIREFOX DENGAN SPEEDYFOX ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

1 comments:

  1. lalu setelah di download..apakah langsung di install gitu aja d driver PC kita atau ada langkah lain lagi agar speedyfox tersebut bisa bekerja baik seperti apa yang di inginkan??
    terimakasih..

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger