9 CARA MENGECILKAN PERUT BUNCIT EFEKTIF

Cara mengecilkan perut buncit bisa berbagai macam tetapi upaya mengurangi perut buncit yang keliru terkadang malah tidak menjadikanya langsing. Cara mengecilkan perut dengan sit up contohnya, ternyata tidak berpengaruh banyak pada pengurangan lemak perut tapi hanya memperkuat otot perut. Lantas cara mengecilkan perut buncit yang efektif bagaimana? Posting ini sekaligus menjadi dokumen pribadi saya untuk program pengurangan lemak saya. Berikut 9 cara mengecilkan perut buncit.

Cara Mengecilkan Perut Buncit


Pilihlah Makanan Lemak Sehat
Seorang profesor dari Colombia University Profesor Mehmet Oz, M.D mengemukakan bahwa perut buncit tidak akan hilang dengan diet rendah lemak. Pilihan terbaik adalah mengganti konsumsi nasi dengan roti gandum murni. Minyak zaitun serta alpukat juga pilihan yang baik.

Menyesuaikan Makanan Sesuai Kehendak Tubuh
Cara mengecilkan perut buncit yang satu ini memang terdengar sedikit aneh namun fakta yang dikemukakan American Journal of Clinical Nutrition yang dalam penelitianya menyebutkan jika seseorang mengikuti kehendak atau keinginan tubuhnya ketika lapar seseorang akan cenderung makan lebih sedikit dalam jangka waktu tertentu tentu dengan catatan tidak terlalu berlebihan.

Mengatur Porsi Makan
Tentu anda percaya bahwa perut buncit bisa dikurangi dengan. Dasar ilmiah dari cara mengecilkan perut buncit yang satu ini adalah hasil penelitian Studi yang dilakukan seorang asisten profesor nutrisi di University of Illinois, Krista Varady. Hasil penelitaianya menyebutkan bahwa dalam 8 minggu berat badan bisa berkurang 30 pound dengan mengurangi porsi makan 25% dari biasanya, termasuk upaya kontrol makanan ketika akhir pekan.

Ternyata Sit Up Hanya Menguatkan Otot Perut Tidak Hilangkan Lemak.
Cara mengecilkan perut buncit dengan sit up seperti yang diyakini banyak orang akan berhasil ternyata tidak seperti dugaan. Sit up hanya menguatkan otot perut namun tidak mengurangi lemak diperut perlu upaya menyeluruh seperti melatih otot besar pada kaki, dada serta bahu untuk memperoleh pembakaran lemak maksimal.


Perbanyak Latihan dan Olahraga Kardio
Latihan beban akan menguatkan otot namun proses pembakaran lemak akan lebih cepat apabila dibantu dengan latihan kardio. Aerobik serta lari akan membakar kalori berlebih.

Mengatur Pola Tidur
Kelebihan tidur akan membuat anda kurang bergerak serta pasif namun kurang tidur menyebabkan metabilisme yang terjadi dalam tubuh anda mengalami keterlabatan atau melambat kedua kondisi ini menjadi penyebab bertumpuknya lemak lebih cepat. Tidur cukup itu intinya.

Jangan Minum Soda Diet
Ganti soda diet anda dengan air lemon murni atau teh. University of Texas setelah melakukan penelitian selama 10 tahun menemukan pemanis buatan dalam soda menyebabkan meminum soda diet justru membuat seseorang lebih cepat gemuk dibanding yang tidak meminumnya.

Lebih Banyak Beribadah
Ibadah dan do'a membuat tingkat stress anda berkurang, kenapa demikian hormon kortisol menjadi berkurang saat anda berdo'a dan beribadah dengan khusuk.

Kurangi Gula
Saya lebih suka menyebutnya demikian. Lebih bijak dalam mengkonsumsi gula menjadi cara mengecilkan perut yang jitu. Gula yang kita konsumsi baik dari nasi atau sumber gula yang lain akan menjadikan kalori yang berlebih menjadi lemak. Konsumsi pemanis alami dari buah atau madu.
cara mengecilkan perut buncit
Posting mengenai perut buncit ini sekaligus menjadi koleksi saya yang saya ambil dari wolipop jaringan detik, saya yakin kedepan pasti akan membutuhkan. Ada banyak cara mengecilkan perut buncit dan 9 poin diatas hanya beberapa bagian diantaranya. Saya secara pribadi yakin dari pada obat instant yang sering saya lihat di iklankan di saluran mivo tv cara cara diatas lebih alami dan jauh lebih aman. Seperti kata bijak instant hanya pilihan orang orang yang enggan akan hasil terbaik dan nikmatnya sebuah proses, semoga membantu posting tentang cara mengecilkan perut buncit.

About Author :

9 CARA MENGECILKAN PERUT BUNCIT EFEKTIF ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger