LAGU BUDI DOREMI DALAM VIDEO BUDI DOREMI YOUTUBE

Lagu Budi Doremi dalam video Budi Doremi  ini adalah posting tentang sebuah kreatifitas seni. Lagu Budi Doremi terdengar sederhana namun cukup enak dinikmati dan yang paling penting menurut saya adalah lagu Budi Doremi ini menyematkan nuansa ceria dan lucu dalam lirik lagunya. Tentu kali ini cara saya menulis posting tentang lagu Budi Doremi ini tidak sama dengan saat saya menulis tentang foto Nikita Willy yang nakal.


Lagu Budi Doremi Youtube

Status keduanya sama, selebritis, mereka juga sering saya lihat nongol di mivo tv, namun cara mereka membuat sensasi dan popularitas berbeda, jika Budi menekankan kepada kualitas karya sedangkan mbak NW cenderung menggunakana cara yang negatif, ini menurut saya, anda mungkin mempunyai pendapat berbeda. Syahbudin Syukur atau yang kita kenal dengan Budi Doremi sukses menarik perhatian penikmat musik dengan membawakan sebuah lagu jenaka seperti yang anda lihat dalam video Budi Doremi yang saya peroleh dari youtube. Bukan pekerjaan mudah bagi budi untuk bisa menghasilkan sebuah karya musik yang dia sebut sebagai pop regenerasi. Ditengah gencarnya trend band dan boy band lagu Budi Doremi sukses menyuguhkan sebuah hiburan bermutu, ayo kita dukung seperti dukungan kita untuk Indonesia dalam Sea Games 2011. Sekarang waktunya anda berpendapat, bagaimana menurut anda lagu Budi Doremi.

About Author :

LAGU BUDI DOREMI DALAM VIDEO BUDI DOREMI YOUTUBE ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger