AHA TOUCH, HARGA AHA TOUCH DAN SPESIFIKASI AHA TOUCH TERBARU

AHA Touch, harga AHA Touch dan spesifikasi AHA Touch yang saya posting di blog peluang usaha ini di posting sebelumnya tentang modem aha. AHA Touch merupakan produk terbaru Bakrie Connectivity (BConnect) yang diluncurkan awal tahun 2011 ini.

AHA Touch adalah handset berbasis Android, serta perangkat portable hotspot AHA Link untuk memenuhi kebutuhan pasar Android di Indonesia. AHA Touch bisa disebut Hp android plus modem AHA. Dengan dukukungan OS AHA Touch yang menggunakan Operating System (OS) Froyo, atau versi 2.2. harga AHA Touch yang dibaderol Rp 1,5 Juta tentu tidak terlalu mahal

Yang cukup menarik dari AHA Touch meskipun terbilang murah spesifikasi AHA Touch cukup memadai. Aplikasi yang dimiliki AHA Touch juga terbilang cukup lengkap. Selain fasilitas standar smartphose seperti akses untuk berbagai situs jejaring sosial, AHA Touch juga dilengkapi dengan aplikasi AHA Games.

Konektifitas AHA Touch menggunakan EVDO dengan kecepata yang dijanjikan 3,1 Mb/s, dipasaran saat ini dijual 25 ribu unit AHA Touch. Pengalaman menggunakan modem aha bisa memberikan gambaran bagaimana profil AHA Touch yang bisa saya sebut ya Hp android AHA Touch ya modem AHA Touch. Posting tentang AHA Touch, harga AHA Touch dan spesifikasi AHA Touch.

About Author :

AHA TOUCH, HARGA AHA TOUCH DAN SPESIFIKASI AHA TOUCH TERBARU ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger