CARA BERIKLAN DI INTERNET

Cara beriklan dinternet menjadi satu dari sekian banyak topik yang menjadi bahasan menarik di penghujung tahun 2010 ini. Semakin tingginya minat dunia bisnis memanfaatkan media online untuk memasarkan produk produk unggulanya serta dominasi google adwords dan facebook yang cukup besar di ranah periklanan online mendorong muncul startup lokal berkualitas seperti idblognetwork yang merupakan media beriklan diinternet bekerjasama dengan blogger-blogger indonesia. Cara beriklan dinternet melalui idblognetwork juga cukup mudah, Pemasang iklan tinggal menghubungi idblognetwork setelah terjadi kesepakatan maka iklan akandisebar dengan spread marketing campaign dengan cara pemasangan banner dan penulisan review atau testimonial melalui jaringan publisher idblognetwork.

Jika menilik sejarah perkembanganya Idblognetwork yang didirikan pada bulan agustus 2010 memang masih terbilang muda namun startup lokal yang meluncurkan marketing campaign perdana pada awal bulan september yang sampai saat ini desember 2010 telah dan sedang melayani marketing campaign brand besar seperti Telkom Flexi, Simpati Telkomsel, XL Blackberry Free Roaming, Kartu AS Telkomsel , iPhone 4 Telkomsel , Google Maps Telkomsel , Nokia OviLife Tools, Nokia N8 dan E5 dan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata (KemenBudPar) RI melesat cepat dengan didukung ribuang blogger dibelakangnya. Tangan tangan terampil dan berpengalaman dalam industri online media digital dan Teknologi Informasi yang turut membidani lahirnya Idblognetwork menjadikan jaminan profesionalisme yang tidak diragukan lagi dalam menawarkan cara beriklan dinternet modern.

Dalam konteks networking periklanan online yang dikelola idblognetwork blogger mempunyai peran agen SOI (Sphere of Influencer) atau jika ditik dari aspek fungsi blogger mempunyai peran vital untuk menyebarluaskan berita dengan susut padang end user secara lebih tepat. Blogger tidak saja berperan sebagai penyampai informasi karena sebagai konsumen produk lokal blogger akan lebih mampu memberikan penilain positif yang jelas akan mempunyai dampak ekonomis yang berbeda dibandingkan jika dampak iklan di media seperti google adwords dan facebook yang tidak mempunyai akar lokal Indonesia yang kuat. Jika anda penasaran dengan Cara beriklan dinternet ala idblognetwork silahkan kunjungi idblognetwork.com yang menjadi ikon modern Cara beriklan dinternet.

About Author :

CARA BERIKLAN DI INTERNET ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

2 comments:

  1. wah..master nembak KW ini juga ya...??? bakalan seru nih..kalo master yang ikut juga...:D

    BalasHapus
  2. semangat selalu kawan and salam kenal

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger