POSTING HARGA SAMSUNG CORBY KORBAN COPAS:)

Posting Harga Samsung Corby 1 Diantara Banyak Korban Copas

Harga samsung corby jadi korban. Saya sebagai blogger bangga jika post saya cukup menarik dan bisa membantu pembaca blog gusbud ini, seringkali juga saya mengambil sumber dari blog lain untuk posting tetapi hanya data utama yang saya ambil sebagai bahan selebihnya posting saya buat sendiri saya sadar google tidak suka duplicate content dan jika saya copi paste begitu saja gak etis da pasti merugikan.

Posting ini saya buat sebagi " peringatan" agar teman2 tidak "semaunya" meng copy blog orang atau Istilah temen2 mem feed blog rang lain secara full salah satu korban feed ing ini adalah posting harga samsung corby. posting ini diambil oleh sebuah "layanan" directori Ironisnya posisi di google blog yang copas posting saya lebih baik dan buat blog tukang copas ini posting saya menjadi top posting , nangis gak tuh saya. blog ane gak depet apa2 malah dirugikan. Buat yang tukan copas dan merasa meng copas blog saya tong minimal jangan seluruhnya dong diambil ya:) pisslah. Masalahnya posting harga samsung corby ini cuman salah satu dari sekian banyak posting saya yang anda ambil tanpa izin lho

About Author :

POSTING HARGA SAMSUNG CORBY KORBAN COPAS:) ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger