Analisa Prediksi Antara Arsenal vs Bayern Munchen 20 Feb


Berbicara tentang bola memang tidak ada habisanya apalagi tentang prediksi Arsenal vs Bayern Munchen 20 Februari 2013 nanti. Ada banyak faktor yang sangat mempengaruhi jalannya pertandingan disamping prestasi tim dalam beberapa waktu terakhir kondisi team juga akan sanga mempengaruhi hasil pertandingan Arsenal vs Bayern Munchen. Fakta bahwa keduanya merupakan tim hebat akan semakin sulit menerka siapa yang akan menjadi pemenang.

Arsenal secara mental masih sangat terpukul dengan tersingkirnya mereaka dari piala FA. kekalahan melawan Blackburn membuat beberapa analis mengunggulkan Die Rotten apalagi status sebagai pimpinan klasemen Bundesliga sudah dikantongi lawan berat the gunner tersebut. Satu hal yang akan mengangkat motivasi Arsenal adalah para pendukungnya yang pasti akan mendominasi stadion. Dilihat dari aspek hasil pertandingan terakhir kedua tim terlihat Muechen lebih baik pada saat salah satu tim terkuat inggris ini kalah melawan rovers Die Rotten justru pada pertandingan terakhir menang 2 gol versus VfL Wolfsburg. Secara umum Bayern diunggulkan tetapi hasil akhir pertandingan siapa tahu, anda bisa menyaksinya melalui tv online dan kita tunggu pemenang pertandingan Arsenal melawan Bayern Munchen .Rating: 4.5

About Author :

Analisa Prediksi Antara Arsenal vs Bayern Munchen 20 Feb ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger