JADWAL LIGA INGGRIS MINGGU INI UPDATE SIARAN LANGSUNG

Jadwal Liga Inggris minggu ini akan diwarnai oleh berbagai pertandingan seru. Memang belum akan ada bigmatch yang heboh namun setidaknya Jadwal Liga Inggris minggu ini akan menampilkan pertandingan yang tidak kalah menarik dengan beberapa pertandingan terdahulu. Bagi pecinta bola anda perlu mengikuti setiap pertandingan untuk bisa mengatahui perkembangan klub kesyangan anda berikut update Jadwal Liga Inggris minggu ini anda bisa melihat keseluruhan jadwal di posting Jadwal Liga Inggris pada bagian lain blog ini.

Jadwal siaran langsung dan Ulang Liga Inggris minggu ini

Tanggal 25 agustus akan digelar Pertandingan TOTENHAM HOTSPUR Versus WEST BROMWHICH ALBION Pukul 20.30 Wib kemudian dilanjutkan dengan siaran ulang Pertandingan SWANSEA City Lawan WESTHAM UNITED Pukulpada 23.00 Wib. Sehari setelahnya Tanggal 26 agustus akan berlaga STOKE CITY Vs ARSENAL Pukul 19.00 Wib yang disiarkan langsung global tv. Setiap pekan saya akan membuat update dan juga prediksi pertandingan. Pesan saya pilihlah waktu dengan bijak agar anda tidak selalu begadang. demikian posting Jadwal Liga Inggris minggu ini. Rating: 4.5

About Author :

JADWAL LIGA INGGRIS MINGGU INI UPDATE SIARAN LANGSUNG ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger