MYTRANS - Nonton Trans Live Streaming dan Aplikasi Mytrans

Mytrans adalah cara baru menikmati seluruh acara transcorp dengan Trans Live Streaming. Mytrans tidak saja menyediakan live streaming seperti yang biasa anda lihat melalui saluran mivo tv tetapi juga memberikan streaming rekaman acara acara bagus yang disiarkan jaringan transcorp. Yang menarik mytrans mempunyai koleksi video berbagai acara yang dirangking berdasarkan jumlah penonton, pada saat saya membuat posting ini misalnya vidio lucu opera van java yang berjudul Tak Ke Pyar, maka Tak Gopyar menjadi video paling banyak dilihat. anda bisa mengunjungi mytrans untuk bisa menikmati seluruh layanan baru transcorp ini.

mytrans live streaming

Gambar Trans Live Steaming (Mytrans)

Mytrans juga menyediakan aplikasi mytrans android yang langsung melejit menjadi pemuncak aplikasi android lokal . Aplikasi streaming televisi online mytrans belum saya coba tetapi sebagai satu dari sedikit aplikasi streaming mytrans app cukup memberikan hiburan. Alasan kenapa produk terbaru transcorp ini cukup diminati seperti halnya Trans Studio adalah banyak video2 menarik yang bisa anda saksikan jika anda tidak sempat menontonya langsung. Saya belajar satu hal dari sebuath kata bijak yang terkait dengan fenomena mytrans ini bahwa setiap hal baru itu bisa menjadi euforia atau ancaman tergantung bagaimana mengemasnya dan Chairul Tanjung berhasil membuat sebuat terobosan dengan menghadirkan mytrans. Rating: 4.5

About Author :

MYTRANS - Nonton Trans Live Streaming dan Aplikasi Mytrans ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger