MOBIL ESEMKA - Harga Mobil Esemka Update dan Info Lengkap Esemka

Mobil Esemka sedang menjadi primadona. Harga mobil Esemka yang sebelumnya saya posting seharga Rp.90 Juta menurut info terbaru harga tersebut adakah harga of road sedangkan harga on roadnya diperkirakan sekitar Rp.120 Juta masih jauh lebih murah di banding SUV lain yang harganya mencapai Rp.200 Juta. Mengenai spesifikasi anda bisa mengunjungi posting saya sebelumnya tentang spesifikasi Esemka. Berikut beberapa info mobil Esemka sampai saat ini.

Mobil Esemka

Mobil Esemka (detik)

Meskipun menjadi topik hangat bukan berarti mobil esemka melenggang mulus di kancah otomotif Indonesia isu belum teruji yang dikemukakan pejabat sekelas gubernur Jateng, yang juga senada dengan Bupati wonogiri serta Anis Matta menjadi kendala tersendiri. Emisi Mobil Esemka yang menurut beberapa pihak masih terlalu tinggi juga menjadi tantangan tersendiri. Pendapat beberapa kalangan yang menyebut mobil esemka sekedar mobil rakitan semata sepertinya juga harus diluruskan, benar bahwa tehnologi mesin yang diusung Esemka bukan murni buatan anak anak esemka tetapi modifikasi mesin pembuatan blok mesin sendiri juga perlu diapresiasi. Yang jelas upaya Jokowi dan pejabat2 lain yang memang terkesan latah diperlukan untuk mendorong pertumbuhan mobil nasional. Kekuarangan pasti ada namun bukankan proses menuju kesempurnaan harus melalui perbaikan kekuarangan, gak ada salahnya Mobil Esemka menggunakan mesin bukan buatan sendiri seperti Hyundai Elantra yang menggunakan mesin Mitsubishi. Seharusnya kita belajat dari kata bijak usaha menuju keberhasilan itu adalah kumpulan dari keping2 kegagalan, jadi gak ada salahnya kita bermimpi suatu saat iklan Mobil Esemka memenuhi saluran yang ada di mivo tv. Apakah anda mempunyai pendapat tentanng Mobil Esemka. Rating: 4.5

About Author :

MOBIL ESEMKA - Harga Mobil Esemka Update dan Info Lengkap Esemka ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger