FOTO PERNIKAHAN ANDIKA PRATAMA DAN USSY SULISTIAWATI TERBARU

Foto pernikahan Andika Pratama dan Ussy Sulistiawati yang digelar kemarin di Crown Plaza, Jakarta Selatan menarik juga untuk di cermati. Hubungan beda usia dan beda status yang berlangsung cukup lama ini memang sempat menuai komentar dari beberaa pihak tetapi bahwa jika kemudian mereka menikah itu adalah pilihan terbaik. Beda usia 6 tahun tidak membuat Andika mundur menikahi janda 2 anak yang disandang Ussy. Foto pernikahan Andika Pratama dan Ussy Sulistiawati ini saya peroleh dari JPNN sesaat setelah melihat siaran infotainment di saluran mivo tv jujur cukup salut juga dengan Andika.

Foto pernikahan Andika Pratama dan Ussy Sulistiawati

Foto pernikahan Andika dan Ussy (JPNN)

Jika dilihat dalam foto pernikahan Andika Pratama dan Ussy Sulistiawati disamping sekilas tidak terlihat jika Ussy 6 tahun lebih tua dari Andika. Apakah pernikahan mereka akan bertahan doakan saja, ingat sebuah kata kata bijak mengajarkan setiap hal baik berikan do'a yang baik apapun alasan. Selebriti sebagai publik figur mempunyai tanggungjawab moral memberikan edukasi kepada penggemarnya cara berhubungan sosial yang baik, tidak menjadikan hubungan pribadi sebagai komuditi popularitas adalah pilihan yang baik atau mungkin anda punya pendapat lain setelah melihat foto pernikahan Andika Pratama dan Ussy Sulistiawati. Rating: 4

About Author :

FOTO PERNIKAHAN ANDIKA PRATAMA DAN USSY SULISTIAWATI TERBARU ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger