FOTO PENI FERNITA SAPUTRI - Kronik Zumi Zola dan Peni Farnita

Foto Peni Fernita yang diisukan punya hubungan denga Zumi Zola mantan artis yang saat ini menjadi bupati di salah satu kabupaten di Jambi. Foto Peni Fernita ini membuat saya secara pribadi penasaran bagaimana sosok perempuan yang bisa membuat pria artis dan pejabat seperti Zumi Zola berani mempertaruhkan karirnya. Meskipun kasus ini belum terang benar isu tentang hubungan Peni Fernita Saputri dan Zumi Zola seolah tidak terbantahkan. Namun saya mengingatkan untuk tetap memegang praduga tak bersalah. Memang tidak seheboh pemberitaan badai matahari 2012 tetapi beberapa stasiun televisi yang saya lihat melalui saluran mivo tv juga sudah mulai memberitakan kasus ini. Ini dia foto Peni Fernita.

foto Peni Fernita

Foto Peni Fernita

Secara fisik dilihat dari foto Peni Fernita memang cukup menarik namun bahwa dia adalah istri orang dan Zumi Zola adalah figur publik menjadikan kasus ini tidak saja berimbas secara pribadi tetapu juga ranah publik. Kronik kasus Zumi Zola dan Peni Farnita diawali ketika suami Peni Aldi melaporkan Zumi atas tuduhan berselingkuh dengan istrinya, tentu saja pihak zumi melalui kuasa hukumnya mengelak dan mengancam melaporkan balik Aldi. Pihak Aldi membeberkan bukti BBM dan foto Zumi di BB Peni. Baik yang perlu kita kritisi adalah jika kasus ini terbukti benar alangkah drastisnya penurunan moral pejabat publik. Benar jika kata bijak menyebut yang terberat dari lelaki adalah harta, tahta dan wanita berapa banyak pria hancur karena 3 hal ini. Rating: 4.5

About Author :

FOTO PENI FERNITA SAPUTRI - Kronik Zumi Zola dan Peni Farnita ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger