VIDEO "SUSTER NGESOT" DI TENDANG SATPAM - Mega Tri Pratiwi Youtube

Video suster ngesot ditendang satpam ini bisa memberikan sebuah pelajaran bahwa apa yang dilakukan Mega Tri Pratiwi bisa menimbulkan konflik. Terlepas bahwa video suster ngesot ditendang satpam ini masih menui polemik saya berpendapat alangkah bijaknya jika masing2 pihak melakukan instropeksi. Dari berita yang saya lihat dari jaringan mivo tv pihak Apertemen Galeri Ciumbuleuit menyebut bahwa apa yang dilakukan satpam tersebut refleks dan tidak ada kesengajaan. Berikut video suster ngesot ditendang satpam yang saya peroleh dari Youtube. Karena video ini tidak masuk kategori vidio lucu mohon kebijaksanaan pemirsa.


Video Suster Ngesot Ditendang Satpam (Youtube)

Mega Tri Pratiwi si pemeran suter ngesot mengalami lebab dibeberapa bagian wajah. Tendangan satpam tersebut juga mengakibatnya gigi Mega Tri Pratiwi tanggal hal inilah yang membuat pihak keluarga mempolisikan satpam yang bernama Sunarya tersebut. Setelah melihat video suster ngesot ditendang satpam tersebut publik menilai apa yang dilakukan satpam tersebut wajar bahkan muncul grup facebook yang mendukung Satpam Sunarya, ketika posting ini saya buat sudah 1596 orang yang mendukung grup tersebut. Opini publik yang berkembang adalah bahwa tindakan menakuti orang lain dengan menyamar menjadi suter ngesot tersebut tidak tepat dan mengganggu kepentingan publik sehingga wajar jika satpam secara refleks menendang Mega Tri Pratiwi karena tanggungjawab dia. Untuk kejadian ini selayknya kita belajar dari sebuah kata bijak tunjukan perhatian itu dengan cara yang wajar dengan tidak memberikan ruang untuk menyakiti. Bagaimana pendapat anda setelah melihat video suster ngesot ditendang satpam.
Pusat Komentar

About Author :

VIDEO "SUSTER NGESOT" DI TENDANG SATPAM - Mega Tri Pratiwi Youtube ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

23 comments:

  1. Itu pelajaran yang berharga bagi pelaku suster ngesotnya.. kalo masalah satpamnya sih saya pikir itu hal yang wajar secara reflek menendang suster ngesotnya, itu kan tanpa ada unsur kesengajaan, mungkin dibenak satpam yang ada hanya melayani dan melindungi publik saja.
    mudah2an dengan kejadian ini bisa kita jadikan contoh untuk kita semua...

    BalasHapus
  2. Pelajaran buat para hantu, jangan suka nakut-nakutin satpam.

    BalasHapus
  3. refleks itu yang menggerakkan TUHAN krn tanpa campur tangan akal dan pikiran manusia, jadi klo mau nuntut ato klarifikasi ya harus sama TUHAN ... hehehe
    tul gak

    BalasHapus
  4. Itu namanya resiko kalo bikin prank. Bonyok-bonyok dah :D

    BalasHapus
  5. yang jadi suster ngesot, kurang kerjaan!!!!

    BalasHapus
  6. Maka nya jangan main2 yang berbahaya. Di Fasilitas Umum lagi. Untung cuma ke tendang 1 kali. kalau pas ada pemumpang lift yg sakit jantung gimana ????? kan bisa koit. Kalau udah gitu berabe dah urusan nya.

    BalasHapus
  7. menurut pendapat saya itu bukan gerak reflek,jikapun benar reflek,logikanya satpam setelah kejadian pasti akan mnolong yang kena tendang tidak trus pergi,pasti ada sesuatu yang belum diungkap,seperti ada sinyalemen bahwa di apartemen itu tidak hanya sekali itu kejadian suster ngesot anda setuju?

    BalasHapus
  8. menurut sy ini masuk kategori video lucu..
    suster ngesotnya ngocol abisssss
    two thumbs up buat satpamnya!!!

    BalasHapus
  9. coba aktingnya jadi kolor ijo (berkolor doang dengan "dada" terbuka), mungkin video cctv nya laku keras.... di dwonload... wkwkwkwk...

    BalasHapus
  10. makanya to mbak...klo kasih surprise, ngomong dulu sama satpam. Untung yg nendang cuman satpamnya doang, gmn klo diroyok 1 lift....dah ancur

    BalasHapus
  11. Kebetulan nih aku lagi mencari pemeran hantu suster ngesot untuk film terbaru aku... gimana kalo main di filmku....sekalian dengan pemeran satpamnya.

    BalasHapus
  12. sekarang yang bersangkutan sudah minta maaf kepada publik tetapi tetap mempolisikan Sunarnya. ada organisasi kepemudaan juga yang mulai ikut campur semoga bisa berakhir dengan adil

    BalasHapus
  13. suster ompong, tambal tuh gigi, sungkem sm satpam!

    BalasHapus
  14. Hal seperti ini ulah segelintir orang yang mau mencari sensasi dan pada akhirnya kena sendiri batunya.Pak Satpam harus dibela..,siapapun pasti berbuat hal yang sama jika berhadapan seperti itu,apalagi ini ditempat umum.

    BalasHapus
  15. yg jadi suster ngesot kurang kerjaan..

    BalasHapus
  16. gw agak sedikit ragu klo itu emang benar murni GERAK REFLEK dari si satpan,.. mnrt teori gerak reflek, manusia tuh cenderung menyelamatkan diri, menjauh, meloncat dan menghidari dari sumber objek yg membuatnya kaget ketakutan. tapi yang gw liat di video itu dia melakukan 3 langkah kedepan sebelum eksekusi tendangan. logikanya orang kaget tidak akan maju melangkah kedepan, melainkan seharusnya itu MUNDUR menjauhi objek.
    tapi disini gw jg tidak bisa membenarkan kelakukan si suster ngesot,
    1.seorang gadis melakukan aktifitas di jam 2 dini hari. apa sudah biasa bebas bu?
    2.lain kali kalo mw bikin surprise, koordinasi dulu sama pihak setempat, biar kejadian gini ga terulang..

    BalasHapus
  17. ahhahahaa satpam gak takut suter ngesot namanya.klo orng yg berani pasty langsung reflek pengen hajar si setann lah......mengada" sih YANG GAK ADA DIBIKIN ADA....wkwkwkkwkw
    SUSTER KUPLAK NAMANYA....WKWKWKWKWKWKWK

    BalasHapus
  18. Menurut gw sih gan dari yang pernah gw baca, dari segi medis, kalo kita ketakutan ada 2 gerak reflek yg mungkin terjadi :
    1.Flight system
    2.Fight system
    kalo flight orang akan cenderung menghindar/menjauh dari ketakutan, kalo fight, maka ia akan melawan rasa ketakutannya. Analisa gw satpam telah dilatih untuk "fight" dalam menghadapi segala situasi yang mengancam wilayahnya, karena sudah terbiasa demikian maka karakter untuk berani pun muncul. Coba kalo si Mega berpenampilan biasa saat didepan lift, menurut agan kira2 bakalan terjadi tendangan maut ga?

    BalasHapus
  19. gerak reflek munduur..?menjauh..?lari...? yaa belom tentu booos....setiap orang kayaknya lain deeh...lar,menjauh ,mundur itu biasanya reflek buat orang yg berkarakter penakut saja booos....kalo emang sifar karakternya pemberani memang biasanya refleknya memberikan reaksi serangan kepada pusat obyek...apalagi kalo jaga kungfu kayak bruce lee..pasti lebiih...

    BalasHapus
  20. siapa suruh nakut nakutin orang jadi suster ngesot
    masih untung babak belur, dari pada jadi suster ngesot beneran. . . .

    BalasHapus
  21. masih mending di tendang, pernah ada kasus just for laugh nya Canada mau bikin surprise di salah satu negara di eropa eh malah kena di tembak sampe mati sama si yg kena di kerjain nya, jadilah dead itu si yg tukang ngerjainnya. Makanya koordinaasi dulu kalo mau bikin surprise.
    kalo si satpam yg kena salah, berarti ini sudah bukan negara hukum yg adil, tapi negara berdasarkan "UUD" Ujung-Ujungnya Duit bagi yg punya duit lebih yg salah bisa jadi benar, yg benar bisa jadi salah, ini orang Hukum loh yg pernah bilang sama gw di Jakarta.

    BalasHapus
  22. harusnya si "suster ngesot" dilaporin juga ke polisi karena mengganggu ketertiban umum.....

    BalasHapus
  23. seharusnya si suster bersyukur masih idup, cb klo ddlam lift itu aparat yg bersenjata,, udah mampus di DOR tu si suster,,, soal gerak refleks ada yg takut ada yang berani ,, pengalaman pribadi saya juga sama di kasih surprise sm temen gituan... mau ane hantam ... pake batu... tp keburu ketahuan ... dan berteriak keras temen ane... !!

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger. penggabungan oleh dan chindia