INDONESIA VS VIETNAM, JADWAL SEMIFINAL SEPAKBOLA SEA GAMES 2011

Indonesia vs Vietnam dan jadwal Semifinal sepakbola Sea Games 2011 di blog gusbud. Jadwal semifinal sepakbola Sea Games 2011 yang bakal digelar Tanggal 19 November 2011 Pukul 19.00 bisa anda saksikan melalui RCTI online (jadwal bisa berubah swaktu waktu). Sedangkan semifinal ke 2 antara Myanmar VS Malaysia pada hari yang sama Pukul 15.00 di MNC. Pertandingan Indonesia vs Thailand bakal menjadi penentu langkah timnas Indonesia ke Final melawan pemenang antara Myanmar dan Malaysia.

Bagaimana peluang Indonesia? yang jelas lawan vietnam yang juga merupakan Juara Grup B bukan persoalan mudah, namun apabila soliditas Garuda Muda sama seperti yang ditunjukan pada saat melawan Singapura buka seperti saat melawan Malaysia maka kita bisa menang. Tentu saja kemenangan itu akan memantapkan posisi Indonesia di klasemen Sea Games 2011. Sepertinya pelatih RD memang lebih fokus pada partai semifinal ini daripada pertandingan sebelumnya dan dapastinya tim lapis pertama seperti okto, Titus dan Patrich serta Andik bisa jadi diturunkan sebagai starter. Kita tunggu saja pertandingan akbar Indonesia vs Vietnam, jangan sampai salah lihat jadwal Semifinal sepakbola Sea Games 2011.

About Author :

INDONESIA VS VIETNAM, JADWAL SEMIFINAL SEPAKBOLA SEA GAMES 2011 ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger