FOTO AVANZA VELOZ, TOYOTA AVANZA TERBARU, HARGA DAN SPESIFIKASI

Foto Avanza Veloz yang merupakan Toyota Avanza terbaru cukup menarik. Beberapa waktu yang lalu bocoran foto Avanza Velos yang saat itu belum resmi dirilis sempat membuat heboh publik otomotif. Betapa tidak salah satu mobil keluarga terlaris di Indonesia tersebut tampak mengalami perubahan sangat signifikan termasuk didalamnya spesifikasi Avanza Veloz yang berbeda dengan pendahulunya. Avanza Veloz adalah kasta tertinggi dari varian new Avanza.


Foto Avanza Velos Sumber Detikoto

Yang menurut saya paling menonjol dari spesifikasi Avanza Velos yang akan di luncurkan bersama generasi terbaru Daihatsu Xenia ini adalah secara fisik garis yang terlihat dalam foto Avanza Velos yang dirilis oleh astra adalah garis tegas dan headlight dengan garis yang tidak biasa detikoto merilis bagian roda yang menggunakan pelek alloy terlihat menarik. Tampilan dashboard dengan berbagai fitur menawan seperti new combination meter with digital LCD serta new double-in audio dengan kemampuan ganda mampu memutar cd dan mp3 sekaligus sepertinya akan membuat mobil sejuta umat ini layak ditunggu. Kali ini Toyota menyediakan banyak pilihan warna bagi jagoan barunya Avanza Velos akan dijual dengan pilihan warna  dchampagne metallic, ark mica metallic, light blue metallic, white, dark steel mica dan grey metallic. Untuk urusan harga meskipun disebut murah tentu gak bisa disamakan dengan harga Blackberry namun untuk sebuah mobil bisa dibilang avanza mempunyai kelebihan di segi harga. Harga Avanza Velos yang dirilis oleh toyota, Rp182 juta, namun seri termurah New Avanza dilepas kepasar Rp144 juta. Saya lihat iklanya sudah nongol di mivo tv. Posting yang saya tulis untuk motivasi, pengen juga punya mobil kayak di foto Avanza Velos.

About Author :

FOTO AVANZA VELOZ, TOYOTA AVANZA TERBARU, HARGA DAN SPESIFIKASI ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger