SEA GAMES 2011 | JADWAL SEA GAMES PALEMBANG

Sea Games 2011 dan Jadwal Sea Games Palembang - Jakarta akan menjadi topik posting kedepan. Sea Games 2011 yang diselenggarakan di 2 kota kurang dari 1 bulan mendatang memang masih banyak menuai kontroversi. Lambatnya persiapan pembangunan berbagai prasarana lomba sampai isu kasus korupsi wisma atlet menjadikan beberap pihak termasuk DPR mengusulkan pengunduran pembukaan Sea Games Palembang.

Logo sea Games 2011
Perhelatan olahraga negara2 asia tenggara yang ke 26 ini akan digelar di 8 venue yang tersebar di Jakarta dan Palembang diantaranya Gelora Bung Karno dan komples Jakabaring. Beberapa berita miring yang sempat saya lihat melalui mivo tv memang mengundang kekhawatiran tersendiri, bagaimana tidak kurang dari 1 bulan pembukaan Sea Games 2011 beberapa venue belum siap sepenuhnya, sebut saja perlengkapan panjat dinding kemudian arena lomba sepatu roda yang sempat membuat peserta uji coba terjatuh ditambah wisma atlet yang belum ada furniturnya menambah daftar panjang keterlambatan persiapan Sea Games 2011.

Tempat Dan Waktu Sea Games 2011

Persiapan pembangunan tempat penyelenggaraan sea games 2011 memang bisa disebut terlambat, namun pihak penyelenggara optimis seluruh pembangunan akan selesai tepat waktu. Tempat penyeleggaraan ajang olahraga ini akan dibagi pada 2 kota seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, dimana saja sea games Indonesia 2011 ini digelar dan kapan, berikut rincian detailnya.

Tempat Penyelanggaraan Sea Games 2011

Di Jakarta beberapa lokasi yang memang biasa digunakan untuk event olahraga Sea Games 2011 diantaranya Gelora Bung Karno, Istora Senayan, Velodrome Rawamangun, Britama Sport Kelapa Gading, Hall A GMSB Kuningan serta Padepokan Pencak Silat TMII akan menjadi ajang perebutan gelar terbaik. Di Palembang seagames akan di gelar di Stadion Jakabaring dan Stadion Atletik Jakabaring Sport Complex.

Waktu dan Jadwal Sea Games 2011

Tanggal 11-22 November 2011 atau 25 hari lagi sejak posting ini saya buat 11 negara Asia Tenggara termasuk Timor Leste akan ambil bagian memperebutkan ratusan piala dan berbagai puluhan cabang olahraga. Jadwal Sea Games 2011 dari 49 cabang olahraga yang memperebutkan 545 mendali emas sudah dirilis secara keseluruhan anda bisa melihat seluruh jadwal Sea Games 2011 disini di website resmi Sea Games 2011. Jangan lupa anda bisa menyaksikan selurih cabang disirakan secara langsung oleh mnc group, salah satunya layanan RCTI online.

Ayo dukung Indonesia menjadi juara umum Sea Games 2011 setidaknya setelah gagal menuju piala dunia jika bisa juara umum kebanggaan kita akan sedikit terobati. Kirimkan do'a dan kata bijak untuk memberikan semangat kepada para pejuang kita di ajang Sea Games 2011.

About Author :

SEA GAMES 2011 | JADWAL SEA GAMES PALEMBANG ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger