MARCO SIMONCELLI TEWAS | VIDEO KECELAKAAN SIMONCELLI

Marco Simoncelli tewas kecelakaan motogp Sepang Malaysia. Marco Simoncelli tewas setelah sebelumnya sempat sadar meski kondisinya kritis. Video kecelakaan Simoncelli menunjukan pembalap yang berusia 24 tahun tersebut jatuh di lap kedua dan kemudian ditabrak oleh Colin Edwards. Tampak helm Simoncelli terlepas yang disinyalir menyebabkan cidera di kepala.


Seperti diberitakan detik Marco Simoncelli tewas pada Minggu (23/10/2011), sekitar pukul 16.56 waktu setempat. Berita resmi yang dirilis tim Medis motogp menyebutkan bahwa penyebab tewasnya Marco Simoncelli adalah cedera pada bagian kepala, leher, dan dada. Akibat kecelakaan maut tersebut MotoGP Sepang Malaysia dihentikan. Video youtube disamping saya peroleh beberapa saat setelah peristiwa kecelakaan maut tersebut, mohon maaf jika ada ketidaksesuaian.

Pihak terkait menyebutkan bahwa insiden yang terlihat dalam Video kecelakaan Simoncelli akan diselidiki. Ironis memang Simoncelli pernah menang di Sepang namun dikemudian hari meninggal ditempat yang sama. Meninggalnya Simoncelli menambah daftar panjang pembalap2 muda yang tewas di lintasan balap, sebut saja Soya Tomizawa yang belum lama juga harus meregang nyawa juga karena kecelakaan dilintasan balap. Berita tentang Marco Simoncelli tewas yang saya saksikan melalui tayangan mivo tv memang cukup mengejutkan. Meskipun dipastikan jadwal motogp 2011 dipastikan terganggu namun sepadan untuk memberikan penghormatan kepada Marco dan semoga cepat terungkap penyebab Marco Simoncelli tewas.

About Author :

MARCO SIMONCELLI TEWAS | VIDEO KECELAKAAN SIMONCELLI ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger