FOTO PENAMPAKAN HANTU DI MOBIL SAIPUL JAMIL UPDATE

Foto penampakan hantu di mobil Saipul Jamil pasca kecelakaan yang beritanya saya posting sebelumnya dalam foto kecelakaan Saiful Jamil sempat heboh di dunia maya menyusul meninggalnya istri Saiful Jamil dalam kecelakaan tersebut. Foto penampakan di mobil Saipul Jamil tersebut beredar luas pertamakali di posting melalui unik.kompasiana.com. Perhatikan gambar berikut yang menyebut isu yang beradar itu palsu.

Foto penampakan hantu di mobil Saipul Jamil
Isu tersebut meluas melalui bbm yang isinya meminta untuk menzoom sebanyak-banyaknya foto mobil Saiful pasca kecelakaan dan konon ada penampakan wajah muka misterius di gambar di jok belakang mobil Saiful Jamil itu yang disebut2 penampakan hantu. Saya sendiri menyayangkan kenapa ditengah kondisi menyedihkan ada saja isu menyesatkan. Terbukti kabar tersebut kemudian dibantah oleh teman2 lain yang menyebutkan hoax atau palsu foto penampakan hantu di mobil Saipul Jamil.
Pusat Komentar

About Author :

Saya hanya blogger pemula yang tidak pernah berhenti untuk mencoba dan berbagi. Karena kegagalan sudah menjadi hal yang biasa. Kegagalan bukan berarti tidak akan berhasil, namun kegagalan merupakan hal yang akan mengarahkanku kembali. Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul FOTO PENAMPAKAN HANTU DI MOBIL SAIPUL JAMIL UPDATE.

8 comments:

  1. hii salam kenal iya dari vira .. :)
    jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
    wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....

    BalasHapus
  2. yang tabah ya saipul jamil...

    BalasHapus
  3. emang ada2 aya tuh orang yg nyebarin kabar,,,,,

    BalasHapus
  4. hantu kok siang hari yang buat aja matanya rabun

    BalasHapus
  5. bikin sensasi ja tuch masyarakat musibah tetep musibah itu kan udh jd takdir allah swt.
    sungguh anehhh..........

    BalasHapus
  6. itu gak penampakan.... tp memang benar-benar nampak rusak saja mobilnya!!!!

    BalasHapus
  7. hantu to gk the yang ganter mk.a dia nebeng,,,,,,,,,,,,,,,,?

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger. penggabungan oleh dan chindia