DOKTER AISHA WARDHANA FOTO, PROFIL YANG MISTERIUS

Foto Dokter Aisha Wardhana yang dikabarkan menghilang di Somalia beberapa waktu yang lampau membuat saya penasaran, pasalnya saya punya teman dengan nama yang sama dan kebetulan teman2 saya tersebut memag aktivis kemanusiaan. Setelah beberapa kali huntingsaya  hanya dapat sebuah foto dokter Aisha Wardana melalui BBM yang di rilis detik dan ternyata bukan teman yang saya maksud.

foto dokter Aisha Wardhana
Profil Dokter Aisa Wardana menurut saya juga agak misterius meskipun tidak aneh seperti isu penampakan di mobil Saipul Jamil. Berita tentang data minim yang dimiliki ACT sebagai lembaga yang menaungi sang dokter serta kesaksian warga Perumahan Resinda Karawang yang tidak menganal dr Aisha padahal menurut pengakuan Bustanul suami bu dokter mereka pernah tinggal disana manambah daftar panjang kemisteriusan jejaknya. Berita terbaru relawan ACT yang sering menggunakan dana pribadi untuk tujuan kemanusiaan ini berada di Afsel namun terakhir melalui BBM beliau mengatakan berada di Qatar. Kita doakan saja beliau dalam keaadaan baik, jangan lupa kunjungi posting kata bijak serta kata kata mutirara. Diantara pembaca mingkin ada yang mengenal secara probadi dr Aisha Wardhana.

About Author :

DOKTER AISHA WARDHANA FOTO, PROFIL YANG MISTERIUS ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger