PROMOSI KARTU KREDIT

Promosi Kartu Kredit bisa berarti banyak hal, bisa berupa discount hotel, tiket peswat gratis sampai blacberry dan masih banyak lagi. Salah satu bentuk promosi kartu kredit seperti kartu kredit visa adalah paket wisata. Pengertian kartu kredit sendiri dalam kamus kartu kredit adalah kartu yang dikeluarkan oleh pihak bank dan sejenisnya untuk memungkinkan pembawanya membeli barang-barang yang dibutuhkannya secara hutang.

Jika anda menggunakan kartu kredit maka anda akan melakukan suatu jenis penyelesaian transaksi ritel (retail) dan sistem kredit. Kartu kredit sangat berbeda dengan kartu debit, dalam sistem kartu kredit  penerbit kartu kredit meminjamkan  uang kepada konsumen sedangkan kartu debit  mengambil uang dari rekening.

Memiliki kartu kredit tentu akan membrikan banyak kemudahan bagi pelaku usaha, apalagi pelaku bisnis online yang akan memerlukan kartu kredit untk verifikasi paypal, pembyaran online dan masih banyak lagi. Yang perlu diingat adalah jangan melakukan aply kartu kredit jika anda tidak memiliki kemampuan membayar. Salah satu hal yang menarik dari karti kredit adalah promosi kartu kredit.

About Author :

PROMOSI KARTU KREDIT ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger