NOKIA MAGN E7, SPESIFIKASI NOKIA E7 DAN HARGA NOKIA E7 TERBARU 2011

Nokia Magn-E7, spesifikasi Nokia E7 dan harga Nokia E7, Komunikator Nokia terbaru 2011 yang dirilis Nokia untuk meneruskan kesusesan seri komunikator yang pernah sangat sukses di Indonesia akan menjadi bahasan terbaru blog peluang usaha. Dengan dukungan desain keren serta inovatif Handphone Nokia E7 menawarkan sebuah tagline semua yang Anda butuhkan untuk tetap tersinkronisasi.

Spesifikasi Nokia E7 terbilang cukup fantastis. Mengusung layar sentuh AMOLED Hitam Terang 4 dengan tombol QWERTY Nokia E7 menawarkan email real-time serta fasilitas peta dengan navigasi GPS gratis. Untuk masalah kamera, 8 MP kamera Nokai E7 yang disematkan dalam ponsel ini cukup ut kebutuhan foto. Dan yang jelas dukungan jaringan sosial terpadu penuh akan memastikan anda terus terhubung dengan kolega.

Dengan segala fitur yang dimilikinya Ponsel Nokia E7 bisa berfungsi sebagai kantor mobile anda, kemampuan Push Email real-time dengan Mail for Exchange plus edit dan bagi dokumen office serta kemampuan untuk membaca  lihat file PDF dengan Adobe Reader membuat kebutuhan anda untuk selalu terhubung dengan kantor akan terpenuhi ditambah lagi fasilitas akses intranet yang cepat dan aman dengan VPN.

Untuk urusan OS Nokia E7 dioperasikan dengan Symbian 3 dengan lebih dari 250 fitur baru, salah satu kemampunya adalah peronalisasi tiga layar depan sesuai kebutuhan Anda. Seperti halnya ponsel saat ini kemampuan kontrol layar sentuh dengan lebih mudah dan lebih intuitif. satu lagi Nokia E7 bisa berfungsi secara multitasking tanpa mengorbankan masa pakai baterai. Dan masih banyak lagi cek sendiri dah

Harga Nokia E7 masih belum saya ketahui secara pasti namun kisaran pre order Nokia E7 Sekitar Rp 6,8 Jua, cukup sesuai dengan kemampuan komunikator dan gengsi yang akan didapatnya pemakainya:) telusuri lebih jauh spesifikasi Nokia E7 dan harga Nokia E7Komunikator Nokia terbaru 2011.

About Author :

NOKIA MAGN E7, SPESIFIKASI NOKIA E7 DAN HARGA NOKIA E7 TERBARU 2011 ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger