BERITA TERBARU GEMPA JEPANG JULI 2012, INDONESIA WARNING TSUNAMI, BOHONG

Berita terbaru gempa Jepang  dan peringatan Tsunami Indonesia yang beredar melalui pesan berantai dan tidak secara resmi dirilis BMKG atau lembaga2 survey gempa dunia dipastikan bohong. Pesan tersebut menyebutkan bahwa telah terjadi Gempa Jepang berkekuatan 8,9 Richter menyebabkan tsunami setinggi 10 m bohong belaka. Hal ini dirilis detik, terbukti  terkait  Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika tidak memberi peringatan dini tsunami di sejumlah wilayah Indonesia yang dikhawatirkan akan terkena dampak tsunami.

BMKG serta lembaga yang konsen terhadap gempa seperti ptwc.weather.gov sama sekali tidak memperingatkan penduduk di sekitar pantai di wilayah Indonesia Bagian Timur menghadap lautan Pasifik atau menghadap ke utara seperti wilayah Irian Jaya, Maluku Utara, Papua serta sulawesi bagian utara untuk waspada terhadap kemungkinan adanya tsunami yang berasal dari gempa Jepang seperti kabar yang beredar. Jadi bagi anda yang menerima kabar serupa jangan langsung percaya berita tentang Gempa Jepang. Rating: 4.5

About Author :

BERITA TERBARU GEMPA JEPANG JULI 2012, INDONESIA WARNING TSUNAMI, BOHONG ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger