ARTAV ANTIVIRUS, DOWNLOAD ARTAV ANTIVIRUS 2.5 UPDATE ARTAV TERBARU

Artav antivirus. Download Artav antivirus 2.5 yang merupakan update artav terbaru sudah bisa diunduh. ARTAV Internet Security versi 2.5 yang dikembangkan oleh Arrival Dwi Sentosa, siswa SMP Negeri 48 Bandung ini dilengkapi dengan berbagai fitur tergolong lengkap dan mudah. Beberapa fitur Artav seperti ARTAV-HybScan yang merupakan engine scanning hybrid dengan ketelitian tinggi untuk mendeteksi virus, kemudian Artav antivirus juga dibekali dengan ARTAV-MailScan yang berfungsi sebagai pelindung dari e-mail spam membuat antivirus baru ini cukup mumpuni.

artav antivirus
Artav yang boleh dibilang merupakan generasi yang melanjutkan sukses antivirus lokal seperti Smadav juga membenamkan fitur ARTAV-ProcScan, berupa engine scanning yang mempunyai kemampuan men-scanning proses yang sedang berjalan. 2 fitur lain yang cukup menarik adalah ARTAV-RTP sistem protected yang secara kontinyu aktif komputer, Sedangkan fitur ARTAV-DataBase antivirus dengan kemampuan deteksi lebih dari 450.000 virus lokal & interlokal.

Dalam update Artav terbaru versi 2.5, tea, artav banyk melakukan perubahan yang cukup mencolok seperti perubahan interface dengan warna titam sebagai Warna Default serta Perbaikan pada proses Uninstall Program,dan Perubahan Pada CRC32 & MD5 atau Code Double Checksum. Ok silahkan download Artav Antivirus 2.5 .

Catatan dari pengembang artav, ketika akan menginstall Artav, pastikan ketika antivirus lain yang anda install di komputer anda  memberiakn warning bahwa Artav andalah Virus  diabaikan saja, karena Artav bukanlah sebuah virus. Selamat mencoba Artav antivirus, download Artav antivirus 2.5.

About Author :

ARTAV ANTIVIRUS, DOWNLOAD ARTAV ANTIVIRUS 2.5 UPDATE ARTAV TERBARU ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger