SAMSUNG GALAXY TAB, HARGA GALAXY TAB DAN SPESIFIKASI GALAXY TAB INDOSAT TERBARU

Samsung Galaxy Tab, harga Samsung Galaxy Tab dan spesifikasi Samsung Galaxy Tab Indosat menjadi berita gadget terbaru dalam blog peluang usaha di bulan oktober ini. Tablet PC Samsung Galaxy Tab sudah bisa di nikmati pecinta gadget tanah air Tanggal 30 Oktober 2010, Galaxy Tab merupakan produk pertama Samsung di ranah tablet PC, dengan mengusung sistem operasi Android 2.2 (Froyo) yang mutakhir gadget ini diklaim cukup handal. Nah ini dia gambar foto Samsung Galaxy Tab.


Sebagai pesaing iPad Samsung Galaxy Tab membidik positioning dikelas yang sama, hanya saja untuk dapat bersaing produk raksasa elektronik negeri ginseng ini memancakan penggunaya dengan segudang fitur yang diklaim lebih baik dibanding iPad, lantas pebagaimana dengan harga Samsung Galaxy Tab dan spesifikasi Samsung Galaxy Tab yang dibundle dengan Indosat ini? Detik.com menlansir Spesifikasi Galaxy Tab secara umum mengandalkan beberapa fitur mewah yang jarang didapat pada tablet PC seperti sistem operasi Android Froyo yang cukup responsif, Prosesor Samsung Galaxy Tab berjenis Cortex A8 dengan kecepatan 1Ghz dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB. Support memori ekternal Samsung Galaxy Tab sampai pada kapasitas32GB Spesifikasi yang cukup mumpuni untuk mejalankan film berresolusi 1920 x 1080 tanpa masalah. Samsung Galaxy Tab juga mendukung berbagai format film seperti DivX, XviD, MPEG4, H.264 dll.

Pengguna Samsung Galaxy Tab juga akan menemukan Fitur lain berupa kamera yang tidak didapat pada iPad adalah kamera. Kamera Samsung Galaxy Tab mepunyai resolusi 3,2 megapixel dan 1,3 megapixel, untuk sebuah tablet PC kehadiran kamera ini bisa dibilang nilai plus meskipun kemampuanya biasa saja.

Untuk urusan berselancar di dunia maya koneksi Samsung Galaxy Tab menyuguhkan berbagai service koneksi seperti High-Speed Downlink Packet Access (HSDPA), sampai WiFi 802. Yang jelas Samsung Galaxy Tab juga tetap bisa digunakan untuk menelefon dengan menggunakan headset khusus

Layar Samsung Galaxy Tab 7 inchi dengan ukuran 190,09 X 120,45 X 11,98mm cukup nyaman untuk bermain game, tetapi tetap saja kalau ddigunakan ngegame ukuran baterai Samsung Galaxy Tab 4000mAH akan tetap terasa boros.

Bisa jadi segala kelebihan Samsung Galaxy Tab cukup menggoda para pecinta gadget namun ada juga kekurangan Samsung Galaxy Tab dibanding pesaing utamanya iPad, meskipun layar sentuh Samsung Galaxy Tab cukup responsif tetapi masih lebih mulus bernavigasi di iPad.

Nah harga resmi Samsung Galaxy Tab belum dirislis tetapi ancer2 yang diberikan indosat kisaran harga Samsung Galaxy Tab adalah Rp 6,9 juta, bagaimana tertarik jika belum cek dulu deh posting hp yang lain ada harga hp nokia dan harga hp samsung. Posting lain yang mungkin menarik ada kata bijak cinta dan kata mutiara cinta, mudah2an bermanfaat posting tentang Samsung Galaxy Tab, harga Samsung Galaxy Tab dan spesifikasi Samsung Galaxy Tab Indosat.

About Author :

SAMSUNG GALAXY TAB, HARGA GALAXY TAB DAN SPESIFIKASI GALAXY TAB INDOSAT TERBARU ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

8 comments:

  1. Halo, bagus artikelnya, tapi tolong jgn tempatin iklan Adsense, dari Google Adsense di Blog berbahasa Indonesia, karena menyalahi peraturan, jgn sampai kena banned ya!

    BalasHapus
  2. ok banget nih apad nya
    jgn lupa kunjungi juga ya
    www.aset3m.com/?id=reny

    BalasHapus
  3. besok beli aah....
    murah...

    BalasHapus
  4. numpang promosi gan.
    ready stok samsung galaxy tab Rp 6.999.000,-....
    berminat hub : 082111000199
    by : hari... + pembelajaran Android :-)

    BalasHapus
  5. sepertinya emang kudu nabung dulu deh buat bisa dapeting galaxy tab... ho...3x keren banget... bentuknya juga gak gede-dege amat, layar 7" cukup lah...

    Thanks infonya sob...

    BalasHapus
  6. nunggu blackberry pad (playbook) aja ah rumornya harganya lebih murah

    BalasHapus
  7. itu samsung Galaxy Tab kayanya layarnya bukan AMOLED dhe kk.. coba di cross-check sama web lainnya..karena setahu saya yang layarnya AMOLED adalah Galaxy S..

    BalasHapus
  8. samsung galaxy tab sekarang cuma Rp.6.850.000,-
    call 082111000199

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger