DOWNLOAD AVIRA TERBARU AVIRA ANTIVIRUS UPDATE 2011 Ver 10

Download avira terbaru, antivirus avira update 2011 ver 10. Free avira ativirus adalah salah satu antivirus gratis yang cukup digemari di indonesia, nah jika sebelumnya blog peluang usaha memposting tentang Smadav maka saat ini giliran posting tentang avira antivirus terbaru. Saat ini Avira merlisi versi 10 beberapa kelebihan free Avira 10 sebagai berikut:


antivirus avira
Dalam Avira Antivirus versi 10 terdapat kemampuan memproteksi virus berdasarkan tingkah laku file/virus dengan Antivir ProActiv namun kemampuan ini hanya terdapat pada versi premium dan profesional. Dengan kemampuan peningkatan kemampuan perbaikan yang mencapai 100 juta meliputi Perbaikan Umum data registry dan file yang terinfeksi Express Installation, antarmuka pengguna transparant, dan informasi OWNLOAD virus dengan fitur one-click removal. Untuk vresi berbayarnya jug ada Fitur Parental Control. Silahkan download antivirus avira update 2010 ver 10


Yang menarik memang avira ini diupdate cukup sering dan bisa dikombinasikan dengan smadav so untuk urusan antivirus lokal smadav dan virus impor avira free yang ngurus, sebenernya ada juga pilihan menggunakan AVG tetapi semakin lama AVG semakin besar filenya dan cukup berat untuk komputer2 agak lama. Posting lain silahkan kunjungi kata bijak cinta dan kata mutiara cinta serta harga hp nokia, so silahkan coba Download avira terbaru, antivirus avira update 2011 Ver 10 .

About Author :

DOWNLOAD AVIRA TERBARU AVIRA ANTIVIRUS UPDATE 2011 Ver 10 ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger