JADWAL SEMIFINAL PIALA THOMAS DAN UBER

Jadwal semifinal piala thomas dan piala uber sudah didepan mata. Cek jadwal pertandingan semifinal piala Thomas dan Piala Uber. Di semifinal Tim Thomas Cup Indonesia Vs Jepang yang berhasil melibas Jerman. Dilihat dari peta kekuatan Jepang Tim piala Thomas merah putih punya peluang besar untuk melaju ke Final piala Thomas dan kemungkinan besar akan bertemu Juara Bertahan China di Final.

Hasil pertandingan Piala Uber juga memberikan harapan besar meskipun di pertandingan semifinal Piala Uber nanti Indonesia dipastikan berhadapan dengan China harapan itu masih ada. di beberapa pertandingan Uber Cup 2010 ini tim Uber menunjukan performa luar biasa bahkan ketika melawan tim kuat Malaysia. Jika Maria C dkk mampu menjaga perfomance bukan tidak mungkin Indonesia bisa mengatasi China. Ayo dukung Tim Thomas cup dan Uber Cup di semifinal bareng blog peluang usaha.

Tags: pertandingan semifinal  thomas cup, jadwal semifinal uber cup, jadwal piala thomas 2010, Jadwal Piala uber 2010, Siaran Langsung semifinal Thomas cup Trans7, Siaran Langsung Thomas cup Trans7

About Author :

JADWAL SEMIFINAL PIALA THOMAS DAN UBER ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

3 comments:

  1. ayoo dukung tim indonesia ...

    BalasHapus
  2. Wah saya ketinggalan nonton nih maklum di tempat saya gak ada Tv :) Dari dulu juga yg menang kalo gak China ya Indonesia. Btw visitor saya pagi ini sudah kalah nih hehe..

    BalasHapus
  3. halo fren...ada pendatang baru nih...!! lam kenal yah. nice info bro..

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger