GEDUNG BARU DPR 1,8 T ALASANYA TIDAK JELAS

Gedung baru DPR yang dianggarkan 1,8 T  dengan alasan terjadi kemiringan 7 derajat dibantah Kementerian Pekerjaan Umum (PU). pihak PU membantah telah memberikan laporan bahwa Gedung Nusantara I DPR miring 7 derajat. Gedung DPR hanya membutuhkan perbaikan di sejumlah titik dengan metode injeksi.


Detik melansir Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso sebelumnya menyampaikan bahwa DPR telah mensahkan anggaran 250 M sebagai dana awal pembangunan gedung DPR yang diperkirakan senialai 1,8T alasan kontruksi Gedung DPR sat ini miring 7 derajat karena gempa jakarta beberapa waktu yang lalu, yang menjadi dasar adalah laporan PU, tetapi anehnya pihak PU menyangkal telah memberikan laporan seperti itu. menurut laporan PU secara umum hanya menyarankan renovasi gedung DPR. Retakan di beberapa lantai di Gedung Nusantara I DPR yang juga ruang kerja anggota DPR ini, bisa diperbaiki dengan metode injeksi.
lumnya

Nah karena alasan yang lama terbantahkan sekjend DPR mengemukakan  alasan baru bahwa pembangunan Gedung baru karena kondisi gedung lama yang rusak dan kelebihan kapasitas. Gedung baru diproyeksikan khusus untuk kantor anggota DPR, sementara gedung lama akan dimanfaatkan untuk kegiatan staff ahli yang akan ditambah jumlahnya hingga 7 orang per anggota DPR. Bagaiman menurut pengunjung blog peluang usaha ?

Tags: gedung DPR

About Author :

GEDUNG BARU DPR 1,8 T ALASANYA TIDAK JELAS ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

2 comments:

  1. .
    biasalah, ga ada proyek luar yg bisa dimainkan, proyek dalam juga diembat juga demi duit lepasannya.

    Inget wakil rakyat, anak u yg u kasi makan dng uang haram akan menimbulkan sikap jelek anak u di masa depan.

    jika u dalam kubur, maka u ga bawa harta dan anak u yg dapet harta akan melupakan u juga.

    BalasHapus
  2. perilaku dpr lebih mnyakitkan ketimbang malaysia

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger