KRONOLIGI PENYERAHAN DIRI GAYUS TAMBUNAN, ISTRI GAYUS PULANG

Gayus tambunan. Berita terbaru Pegawai Direktorat Jenderal Pajak, Gayus Tambunan menyebutkan tersangka Markus Pajak 25 M menyerahkan diri di Singapura setelah bertemu Tim Satuan Tugas (Satgas) Pemberantasan Mafia Hukum. Kronologi penyerahan diri gayus tambunan rekan Andi Kosasih ini tergolong unik karena pada Selasa (30/3) malam sekitar pukul 20.30 waktu Singapura, Tim Satgas berencana makan malam di "Asian Food Mall", Lucky Plaza, Orchard Road, secara kebetulan tim bertemu dengan Gayus Tambunan yang juga sedang membeli makan malam. Saat itu juga tim langsung menghubungi Kabareskrim (Komjen Pol Ito Sumardi). Tim satgas endiri ke Singapura untuk mengawasi Gayus Tambunan karena memang Gayus Tambunan tidak bisa ditangkap di singapura.

Tim kemudian membujuk dan meyakinkan pegawai pajak itu selama 2 jam agar bersedia kembali ke Tanah Air menjalani proses hukum. Apa yang membuat gayus mau pulang ke Indonesia, pertama paspor yang digunakan telah dicabut karena saat masuk Singapura, tersangka memberikan informasi palsu, hal ini dianggap melanggar hukum pidana Singapura sehingga sangat mungkin dalam waktu sangat dekat polisi Singapura juga akan menangkap Gayus. Menurut Denny Indrayana tim juga meyakinkan Gayus bahwa menghadapi proses penegakan hukum jauh lebih besar manfaatnya daripada menyandang predikat buron. Selain itu, Gayus juga berkesempatan membantu terbongkarnya dugaan mafia hukum dalam penanganan perkaranya, sebagai masukan atas pembenahan lembaga penegakan hukum di Tanah Air. Untuk mengetahui lebih jauh kasus markus pajak 25 M ini blog peluang usaha juga sudah pernah memposting prifil dan kekayaan gayus tambunan

Sedangkan Istri Gayus Tambunan sendiri hari ini pulang ke Indonesia, polisi juga akan menyeldiki aliran dana penggelapan pajak yang dilakukan Gayus kepada istri gayus. Secara pribadi saya agak kecewa juga melihat gencarnya pemberitaan tentang Gayus Tambunan tetapi mengesampingan isu bencana seperti banjir Karawang, mari kita bantu saudara kita korban banjir karawang.

Tags: kronologi Gayus Tambunan, gayus Tambunan, Berita terbaru Gayus tambunan

About Author :

KRONOLIGI PENYERAHAN DIRI GAYUS TAMBUNAN, ISTRI GAYUS PULANG ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger