KATA CINTA MUTIARA PILIHAN

Kata cinta mutiara. Pengunjung blog peluang usaha yang terhormat, mohon maaf atas ketidaknyamanan anda dengan halaman ini. Halaman ini merupakan bagian dari percobaan SEO yang saya lakukan. Seringkali kita mengenal istilah landing page dalam seo dan halaman ini saya maksudkan sebagai landing page untuk beberapa posting kami seperti kata mutiara persahabatan dan kata cinta mutiara serta kata mutiara Islam dan kata2 motivasi Islam Dalam posting nanti anda akan banyak menemui keyword yang terkait dengan beberapa posting saya tersebut tetapi jagan kuatir maknanya tetap sama, saya hanya berusaha menjebatani beberapa pengunjung yang datang dengan keyword lain tetapi tetap terkait dengan posting saya. Salah satu kelemahan blogger adalah sulitnya mengoptimasi long tail keyword, beda dengan wordpress yang bisa mengunakan plug in hebat seperti b stat. Mungkin ada baiknya anda tidak perlu membaca paragraf berikutnya karena isinya intiny sama dengan posting2 saya sebelumnya, anda tinggal meluncur ke posting kata mutiara yang saya kasih link diatas, tetapi jika berkenan membaca beberap pendapat personal saya monggo.

Baik saya mulai dengan kata mutiara hati ini mungkin bisa juga berarti kata mutiara perpisahan memang untuk yang satu ini sama sekali bukan kata mutiara indah , tidak ada yang ingin meninggalkan orang orang terkasih saya lebih suka kata mutiara bijaksana dan kata mutiara hikmah seperti yang telah saya tulis diatas. Saya selalu suka kata mutiara nasihat , dengan niat tulus dan penuh maaf anda bisa memberikan yang terbaiak kepada orang disekitar anda.

Saudara saya menulis kata mutiara islami yang saya sandingkan kata mutiara sayang serta kata mutiara sahabat bukan tanpa arti, bagi saya hidup menjadi berrti jika kita mampu memahami Tuhan kita, mampu menyayangi dan bayak teman. Konsep dimana kita hendaknya mampu memberikan kenyamanan terhadap orang lain dan membuat lingkungan kita tidak terancam dengan keberadaan kita saya fikir menjadi bagian integral dari upaya memahami Tuhan, kasih sayang dan teman dan yang paling penting dari semuanya adalah bahwa inilah 3 poin penting kebahagiaan.

Saudara saya ingin membahas pointer diatas lebih detail tetapi mungkin mebutuhkan sedikit waktu. Sebuah kata mutiara bijak menceritakan tentang sesuatu yang disebut dengan sukses, tahukah anda sukses itu bukan ketika anda berhasil menjadi jutawan atau memperoleh jabatan, sukses yang sebenarnya jika kita mampu menjadikan setiap apa yang kita dapatkan mampu menjadikan kita lebih mengerti akan kehihidupan, anda boleh mengkoleksi ratusan kata mutiara inspirasi dan kata mutiara motivasi tetapi semuanya tidaka akn berguna jika anda tidak berusaha belajar bagaimana seharusnya anda hidup so ciptakanlah kata mutiara kehidupan anda karena anda tidaka akan bisa menjadikan kata mutiara gibran sebagai acuan hidup anda.

Suatu ketika, saat anda memulai babak baru dalam cerita anda,mungkin anda akan mulai mencari kata mutiara pernikahan, utuk melamar atau bahkan anda persembahkan kepada istri terkasih anda pada malam pertama, " tidurku takkan nyeyak tanpa bau badanmu, hariku tak kan lagi indah tanpa kehadiranmu, bukan lagi gombal jika aku katakan setiap pagi menjelang aku kebali jatuh cinta padamu, engkau bukan lagi bagian dari hudupku, kau adalah diriku" . setiap kata mutiara romantis akan selalu identik dengan kata mutiara semangat karena cinta adalah spirit, Seringkali kita keliru menjadikan cinta sebagai subyek, ya bukankah anda sering mendengar cintamu membunuhku atau aku menderita karena cintamu, jika anda adalah orang yang percaya dengan ke"kejaman" cinta berarti anda tidak akan pernah mampu menciptakan sebuah puisi kata mutiara karena anda sesungguhnya belum pernah merasakan cinta.

Baik sedikit kita dalami, anda pernah mengucapkan kata mutiara lebaran atau kata kata mutiara yang lain? okey kalau sudah darimana anda peroleh untaian kata mutiara  itu? Mohon maaf jika saya katakan seharusnya anda mampu membuatnya sendiri, Bukan deretan kata yang membuatnya bermakna tetapi ungkpan hati anda, bahkan skali lagi saya katakan kata mutiara cinta khalil gibran sekalipun tidak akan bisa menggambarkan hati anda, patriot lahir bukan karena doktrin tetapi karena apa yang dia alami begitu kata sebuah kata mutiara penyemangat juang, so berhentilah menganggap cinta itu subyek yang mampu mengahancurkan, kehancuran itu bukan karena apa yang disuarakan cinta tetapi bisikan ego.

Kumpulan kata mutiara cinta atau kata mutiara untuk motivasi seperti kumpulan kata mutiara islami yang telah saya posting sebelumnya adalah hasil dari proses "rasa" , boleh jadi kata mutiara orang bijak lahir dari orang biasa yang mampu mengolah rasa, jika anda perhatikan semua kata mutiara tokoh dunia adalah buah fikir yang begitu di dalam


Tags: kata mutiara kenangan, kata mutiara hari ini, kata mutiara lucu, kata mutiara sukses, kata mutiara ulang tahun, kata kata mutiara tentang cinta, kata mutiara senyum, download kata mutiara, kata mutiara pdf, kata mutiara musik, kutipan kata mutiara, kata mutiara motifasi, kata mutiara terindah, kata mutiara kegagalan, kata mutiara kebahagiaan, kata mutiara kecewa, kata mutiara happy birthday, kata mutiara kesuksesan, kata mutiara sindiran, kata mutiara perkenalan, kata mutiara kejujuran, kata mutiara poem, kata mutiara pertemanan, kata mutiara kebersamaan, kata mutiara politik, kata mutiara kesedihan, kata mutiara kasih sayang, kata mutiara keren, kata mutiara ultah, kata mutiara ulangtahun, kata mutiara info, kata mutiara love, kata cinta mutiara

About Author :

KATA CINTA MUTIARA PILIHAN ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

4 comments:

  1. punya ilmu jangan disalah gunakan

    BalasHapus
  2. walah percobaan seo, kirain beneran sob.

    BalasHapus
  3. he2 beneran kok di klik aja tuh link kata mutiara cintanya:)

    BalasHapus
  4. mantap nih kata2nya master, dan nembaknya juga mantap...ehm...boleh gak master ane di ajarin tentang SEO ??

    YM : ichal_elk07

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger