KASUS YUNI SHARA NGAMUK , ISTRI RAUL SIAP GUGAT JUST KAMUFLASE

Kasus Yuni Sara ngamuk karena akan di Gugat oleh istri Raul Lemos terkait kasus krisdayanti tidak lebih dari kamuflase. Begitu mudahnya para pihak berkomentar seolah2 tidak ada yang keliru, saling ejek dan klaim di media seoalah menjadi makanan sehari2. Secara pribadi saya berpendapat kasus Yuni Sara yang berkomentar bahwa Raul Lemos duda dan kemudian di somasi oleh Istri Raul adalah bentuk kamuflase dari persoalan sebenernya yaitu perselingkuhan krisdayanti. Upaya membangun opini dan membuat barisan pendukung dan akhirnya diharapkan membuat citra bahwa Kelakuan krisdayanti benar dan akhirnya pembenaran publik akan menjadikan citra selebriti KD terus naik.

Terlepas dari apa yang saya sampaikan seblumnya bahwa segala bentuk perseteruan Yuni shara dan Silvalay Noor Athalia Istri Raul serta dugaan saya bahwa ini hanya merupakan bagian dari memanfaatkan moment untuk mengangkat nama KD dan Anang saya miris melihat KD di infotainmet membawa nama Tuhan seolah apa yang dia lakukan benar. Saya tidak membela siapapun toh saya juga tidak tahu profil Silvalay Noor Athalia istri Raul Lemos atau biografinya, sebagai anak bangsa saya tidak ingin persoalan2 penuh intrik seperti ini terus menghiasi layar kaca kita. Bagaimana pendapat anda pembaca blog peluang usaha ? Bagi pecinta gadget samsung Monte sudah dirilis lho hampir bareng sama Nokia x6.

Tags: Berita terbaru, Yuni Sara, Yuni Shara

About Author :

KASUS YUNI SHARA NGAMUK , ISTRI RAUL SIAP GUGAT JUST KAMUFLASE ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

6 comments:

  1. ada2 aja kasus selebritis jaman sekarang..btw mantap sob postingannya.. visitor juga oke banget.. hehe.. salam kenal dari Aljazair..

    BalasHapus
  2. Begitulah kang is, gak ada yang bisa dijadikan panutan. Wah salam kenl juga kang is, sedeng studi atau gimana nih di aljazair

    BalasHapus
  3. gimana indonesia mau maju ya... kalau masyarakat disuguhi tontonan kayak begini

    BalasHapus
  4. Media memang sering dijadikan alat untuk kepentingan pribadi, tapi masyarakat kita kayanya sudah mulai pintar menanggapinya :)

    happy blogging mas ;)

    BalasHapus
  5. rasanya dengan banyaknya kasus perceraian dan percekcokan, sudah saatnya frase "bintang film" diganti dengan "binatang film" =))=))

    BalasHapus
  6. Bener juga ya ma........
    artis memang perlu service kerpibadian dengan berbgai sensasi dalam memanfaatkan moment, walaupu moment itu buruk skalipun bahkan nama Tuhan dipertaruhkan dalam menghidupi nafsu dan ambisinya dengan berbagai cara. Tapi sesungguhnya banyak yang lupa bahwa Bintang Kejora tak pernah turun dua kali, kecuali brpundha ke yang lain nya, dan dirinya pupus untuk selamanya.

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger