KATA MUTIARA PERSAHABATAN TERBARU

Kata mutiara persahabatan - Persahabatan adalah bagian terpenting dalam kehidupan manusia. Fitrah manusia yang memerlukan komunitas mengharuskan kita bersosialisasi, terkadang keberadaan sahabat menjadi lebih penting dari sekedar kenalan. Sahabat sebagaimana orang2 terdekat kita memerlukan cinta, tentu dengan pengejawantahan yang berbeda, klo istri kita butuh kata mutiara cinta atau kadang sekedar ucapan selamat pagi misalnya juga ucapan selamat malam, sahabat juga membutuhkan perhatian dalam bentuk kata mutiara persahabatan atau sms persahabatan klo perlu buat puisi persahabatan cinta. Saya berikan kata mutiara persahabatan untuk anda sahabat sahabat saya pengunjung blog gusbud.

Kumpulan Kata Mutiara Persahabatan

kata mutiara persahabatan
Kata Mutiara Persahabatan By Markwell (Karya sendiri)
[CC-BY-SA-3.0], via Wikimedia Commons
Kata mutiara sahabat 1
Kawan aku gak akan ada jika kau tak ada
karenamu aku berarti
karenamu juga aku punya alasan untuk terus menatap masadepan
Tanpamu aku kosong kerena memang hanya sahabat yang menjadikan aku manusia bermakna
By gusbud

Puisi persahabatan lucu
Gue rugi berteman ama kamu
Yang ada gue bayarin kamu melulu
dari sendal ampe baju
Bahkan makan tahu juga harus aku


Tapi biarlah
Biarkan aku mengalah
Demi sahabatku gak papalah
Tapi utangku sama kamu gak tak bayar gak pa pa yah, peace

Kata mutiara sahabat cinta
Pacar bisa saja putus
bahkan keluargapun bisa saling bermusuhan
Tetapi tidak dengan sahabat
Sahabat tulus tanpa tendensi
Murni tanpa saling ingin menguasai

Sahabat adalah bagian penting dari sejarah hidup kita. Kerena mereka warna warni kehidupan begitu terasa. Kita tidak bisa memilih teman dengan cara sederhana tetapi harus dengan baik dan terukur. Terdengar berlebihan? tidak karena siapa yang menemani anda saat ini akan sangat mempengaruhi masa depan anda kemudian. Berikan teman baik kita dengan kata mutiara sahabat.

About Author :

KATA MUTIARA PERSAHABATAN TERBARU ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

27 comments:

  1. aQ mengerti tNpa shabat aQ tdk akahn bza hdup..
    thanks my shobat...

    BalasHapus
  2. kau lah sahabat,ku. met utah ya....... my best friend

    BalasHapus
  3. sahabat ku. kau yg trbaik bagiku...... jgnm kau prnh pergi meninggal kan ku....... ku hrp kau mengerti....

    BalasHapus
  4. mantap bro... buat lagi yang banyak

    BalasHapus
  5. kurang romantiz kata"x

    BalasHapus
  6. aldo alfredo19 Juni 2010 13.34

    thx shabat QQQQQ. . . . .
    :-)

    BalasHapus
  7. i like.........
    masuk ke gua tuh kayak na'...
    hwehwehhe...

    BalasHapus
  8. bagus bgdz deh

    BalasHapus
  9. tapi klw gara2 temen kita putus ama pacar gmn tuh hukumnya???

    BalasHapus
  10. kerens da g lain gy g....
    bwat chbat w nh....

    BalasHapus
  11. Sahabat adlh kebutuhan jiwa, & sahabat guna bukannya untuk mengisi keisenganmu, tapi untuk mengisi kekuranganmu

    BalasHapus
  12. Sahabat tu ibarat tangan & mata...ketika tangan terluka, maka mata mnangis...ketika mata mnangis, maka tangan menghapusnya...Keep jg persahabatan ok..<>>>???

    BalasHapus
  13. Sunting
    Suraatt saHaBat:)
    oleh Halima Sich'baxso PimPong pada 07 September 2010 jam 20:15

    Dear shBtt,

    Q Tw qu hanYa oRg yG K'skian dRi bNyax oRg yg menyaYAngimu,tp qu INgin jDI oRG prTama yG ada d'

    SMPing mu saat kau khilangan aRAh . . .

    Shabt , . .

    Jika wakTĂș ku tAk Bnyak tuk mu,ku ingin d'sTiaP DetaX JNtuNg qu'TrdEngar oLEh mu,

    peRtnda qu msIh ada UNtx mu'

    shbt . .

    Jika lIdah qu perNa mNJadi penyAtat htI Mu,qu hANYah ingN Ma'af N sNYum trmanIs dRiI mu ..dan qU HanyAa INgn menjdi shaBaT Mu smPai nanti,sMpai qu tErtIduR LElap d'bwah timbuNan tanaH . . . .



    I love you friend'zttT . . .

    BalasHapus
  14. sahabat adalah bagian dari hidup qta...tanapa sahabat.. hari2 qt tdak ada keceriaan miss u forever my friends....

    BalasHapus
  15. Ujian untuk mengetahui apakah seseorang menjadi sahabat atau teman bagi diri kita.

    1. Dimanakah dia di saat kita mengalami kesukaran? Seorang teman itu seperti semut, mengerubuti kita kalau ada manisan. Sahabat itu seperti seekor anjing yang setia menemani tuannya, ia terus mengibaskan ekornya walau tidak dikasih makan.

    2. Kapan terakhir kali dia menemui kita? Seorang teman datang pada waktu senang. Seorang sahabat datang di saat semua berkelebat.

    3. Apa yang dia bawa saat menemui kita? Seorang teman datang dengan keranjang kosong, agar ketika pulang bisa membawa pundi-pundi kita. Seorang sahabat membawakan salawat. Ia memberikan kasih tanpa pamrih. Ia mengisi tanpa mengharapkan kembali.

    BalasHapus
  16. sahabat tempat kita berbagi

    BalasHapus
  17. sahabat adalah tempat kita berkeluh kesah

    BalasHapus
  18. Sahabatku adalah sesuatu yang terbaik dalam hidupku....
    Ku kan selalu berusaha untuk terus menjaga agar ini akan selalu abadi sapanjang hidupku....
    Keserahkan segala doa-doa terbaik ku untuk semua sahabat-sahabatku yang selalu memberikan waktu-waktu terbaiknya untukku....
    i luv you my friends

    BalasHapus
  19. ehm...wah mantap nih kata2 mutiaranya...optimasinya juga bgus..ajarin dunk master

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger