KASUS SUSNO DUADJI VS MABES POLRI, KORBAN OR BALAS DENDAM

Kasus Susno Duaji Vs Mabes Polri, berbumbu balas dendam. Kronologi kasus Susno Duadji versus Mabes Polri sendiri berawal dari kehadiran Susno Duadji menjadi saksi meringankan bagi kasus Antasari tanpa meminta izin resmi pada atasanya mantan kabareskrim yang disinyalir ikut merekayasa kasus bibit dan candra ini diganjar sanksi, tidak main2 disamping seluruh fasilitas seperti ajudan dan supir yang tadinya melekat pada susno ditarik.

Berita terbaru kasus susno Duadji, jenderal bintang tiga ini ditangkap. Kronologi penangkapan susno Duadji bisa anda lihat di posting kronologi Susno Diadji ditangkap. Apa pendapat anda terhadap peristiwa susno duadji ditangkap ini? Susno Duadji diacam oleh beberap pihak yang menurut dia tidak suka atas upaya dia memnongkar makelar kasus.

Keluarga menceritakan penarikan segala macam fasilitas itu cukup mendebarkan pasalnya yang dateng densus 88, udah kayak teroris. Susno Duaji juga diperikasa propam selama 10 jam dan ancamanya adalah dipecat. Kasus Susno Duaji ini juga berpengaruh secara psikologis kepada keluarga.
kasus susno duadji

Ada yang berpendapat tindakan susno duadji vs mabes Polri ini sengaja di buat oleh Jendral bintang tiga ini untuk mendapat simpati masyarakat, setidaknya ini terbukti dari dukungan poling detik yang tidak setuju Susno Duaji Dipecat. Saya sebnernya juga mau cari Biografi Susno Duadji, konon profil Susno Duadji sendiri cukup bagus sebelum kasus cicak vs buaya yang mencatut nama Susno Duadji

Masalahnya apakah mabes polri berani memecat susno? sebagai mantan Kabareskrim Mantan Kapolda Jabar ini tentu memiliki banyak info penting termasuk 8 rekening pejabat Polri yang Konon di pegang, bisa jadi ajang bals dendam:) Gak ada lagi sahabat gak ada lagi cinta seperti dulu, jadi ingat posting saya kata mutiara persahabatan dan kata mutiara cinta. Bagaimana pendapat anda pengjung setia blog Gusbud peluang usaha Bisnis Online ?

Tags: Susno Duaji, Susno Duadji, Kasus Susno Duadji vs Mabes Polri

About Author :

KASUS SUSNO DUADJI VS MABES POLRI, KORBAN OR BALAS DENDAM ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

3 comments:

  1. Sepertinya tiada habisnya masalah di negeri ini mas..
    masalah ini belum selesai, sudah muncul masalah lain, kayak tidak pernah ada habisnya....
    salam kenal dan sukses tuk blognya mas..

    BalasHapus
  2. Kepentingan pribadi dan keuntungan kelompok yang ujungya kebutuhan makan menjadi alasan utam kenapa mereka selalu berebut kekuasaan mas. Makasih kunjunganya salam kenal juga

    BalasHapus
  3. masalah susno kayak film dari skandal century saampai office boy

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger