PETA MUDIK 2012 INFO JALUR MUDIK 1433 H LENGKAP

Peta Mudik 2012 , yups pasti akan sangat dibutuhkan untuk itu kami membuat posting Info jalur mudik 1433 H mulai peta mudik jawa , peta mudik sumatra , peta mudik bali dan peta mudik sulawesi serta peta mudik kalimantan akan menjadi kebututuhan selama ramadhan 1433 H. Info terkait bulan suci yang lain bisa anda kunjungi pada posting  jadwal puasa  serta  ucapan ramadhan  kedepan saya juga akan membuat posting mengenai tips puasa ramdahan dan download panduan puasa ramadhan sekarang giliran info peta mudik 2012 saya sajikan.

Peta Mudik Interaktif

Peta Mudik 2012
Peta Mudik
Saya memperoleh peta mudik 2012 ini dari tempointeraktif, navigasi petanya cukup bagus. Cara mempergunaknyapun tergolong mudah, begitu dibuka anda akan menemukan peta mudik jakarta . dibawahnya ada tombol navigasi peta mudik bandung , peta mudik cirebon , peta mudik semarang , peta mudik yogyakarta , peta mudik surabaya. Ditambah lagi info jalur mudik baik jalur mudik pantura atau jalur mudik selatan plus info pom bensi, rumah makan dan ATM, lumayan lengkap.Eit tunggu dulu saya tidak hanya menyampaikan peta mudik dari tempo interaktif anda juga bisa men download beberapa versi jalur peta, linknya ada di paling bawah posting ini. Tolong diperhatikan karena ada yang mengira peta dibawah ini adalah iklan saya tegaskan bahwa ini bukan iklan, tunggu semua web opening selesai dan anda bisa berselancar mencari jalur mudik anda bahkan mendownloadnya, navigasinya ada dibawah gambar.




Disamping peta diatas ada beberapa lagi info jalur mudik yang bisa anda gunakan seperti  Peta Mudik Departemen Perhubungan  kemuadian setiap tahun biasanya juga ada peta mudik Cybermap yang bisa anda gunakan namun untuk keperluan pulang kampung saya fikir peta mudik 2012 diatas sudah memadai. Peta mudik tempo inteaktif . Peta interaktif ini harus di gunakan secara online jadi anda tidak perlu mengundnh, cukup datengin sitenya maka anda akan segera menikmati peta jalur mudik 2012.

Aplikasi Peta Mudik Android 2012

Saat ini smartphone android sudah begitu menjamur mulai dari yang paling murah sampai yang sangat mahal dan untuk keperluan mengunjungi sanak saudara aplikasi Andoid Jalur Mudik bisa anda gunakan. Salah satu aplikasi mudik yang layak anda coba adalah aplikasi android media mudik, anda bisa langsung mendonloadnya melalalui android market. Peta mudik  ini mencakup wilayah jawa dan bali, dengan gambar cukup detail ditambah berbagai informasi ATM, rumah makan dan pom bensin serta polisi.

Jalur Mudik Departemen Perhubungan 2012 pdf

Setiap tahun Dephub selalu mengeluarkan peta jalur mudik yang disebarkan secara gratis tahun inipun sama namun secara resmi saat ini versi pdf jalur mudik 2012 belum dirilis. saya mencoba mengunjungi situs gis.dephub.go.id/googlemap/rutemudik.htm namun ternyta rute mudik ini menggunakan google map yang sudah pasti juga ada di hp anda. Jika ada update berita tentang peta mudik 2012 pdf akan saya update segera.

Peta Mudik Cybermap Jpg

Jalur mudik jpg ini dirilis oleh cybermamp kelebihan dari peta mudik jpg 2012 ini adalah peta dibagi atas 3 gambar berbeda yang bisa di zoom seakurat mungkin jadi anda bisa memperhatikan scara lebih detail jalan mana yang harus anda lalui. Untuk mendapatkanya silahkan kujungi disini.

Sering dengan semakin dekatnya puasa kami akan melakukan update untuk beberapa konten, kami akan mengusahakan memberikan konten fresh yang uptodate untuk kebutuhan pulang kampung anda. Tahun ini saya juga berencana pulkam ke Banyuwangi jadi posting ini juga sekaligus menjadi koleksi saya untuk peta mudik 2012.  Rating: 4.5

About Author :

PETA MUDIK 2012 INFO JALUR MUDIK 1433 H LENGKAP ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

4 comments:

  1. Thanks untuk informasinya. Tapi link "peta mudik untuk ponsel"-nya koq gak ada? Pleeeeeease?

    Suwun,
    Budi Satrijo

    BalasHapus
  2. ada mas , silahkan klik link peta mudik paling bawah postingan

    BalasHapus
  3. Jangan lupa membawa bekal perjalanan. Mulai sekarang kue sudah bisa dipesan.


    Hati - hati di jalan.

    BalasHapus
  4. Aku Pulang sayang.... itu kata - kata yang ingin saya sebar ke dunia maya biar semua orang tau kalo aku kangen sama sampean

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger