MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG RIBUAN PENGUNJUNG


Tutorial Blog Menaikan Traffic Blog , Bukan Juga

Traffic pengunjung blog ini melesat dari sebelumnya hanya 400 an / perhari menjadi 1290 pengunjung pada selasa 18 Agustus kemaren, mau tau triknya?

Sebenarnya tidak ada trik yang khusus, hal ini sudah sangat sering di bahas di blog2 para master. Blog ini masih relatif muda so agak susah juga SEO nya, tetapi mengunakan tips SEO sederhana yang terbukti ampuh traffic blog in terdongkrak sangat drastis, langsung saja

Tutorial 1
Buat posting yang lagi ngetren (dah banyak di bahas kan) saya menggunakan bantuan google insight untuk mengetahui topik ngetren 7 hari terakhir. sebagai contoh blog ini terdongkrak karena posting bertema puasa ramadhan .

Tutorial 2
Coba cari keyword - keyword tambahan yang memungkinkan banyak di cari, nah karen biasanya secara mandiri keyword tambahan ini jumlah pencariny sedikit tetapi lo di kumpulkan jadi buanyak. misalnya keyword tetang peluang usaha, keyword tambahananya (tail keywordnya) sangat banyak misalnya peluang usaha makanan, usaha minuman dll.

yang lain saya fikir sudah pada tau ya:)

Tags : tutorial blog , menaikan trafic blog , puasa ramadhan

About Author :

MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG RIBUAN PENGUNJUNG ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

2 comments:

  1. tidakah ada SEO yg kiranya gratis bwt kita iklankan blog kita!!!!
    makasih infonya!!!!!

    kirim jah jawabannya bisa langsung k email saya
    navy.jokam354@gmail.com

    BalasHapus
  2. waaaah.. hebat nih Mas Bro.. artikel ini aja bisa nangkring #1 di google dgn keyword sesuai judul. Pasti ada tips rahasia yg maknyus.. hehehe..

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger